ads2

ads3

Panduan memasak Nugget pisang

Nugget pisang ~Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. Jadi ceritanya Bapak lagi panen pisang hasil kebun belakang rumah. Nugget pisang adalah salah satu jajanan ikonik dari Makassar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Nugget pisang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nugget pisang Sesuai dengan namanya, Pisang Nugget ini bentuknya seperti Nugget, lengkap dengan sensasi krenyes-krenyes yang berasal dari tepung roti. Yang membuat cemilan ini kian unik adalah pemberian. Nugget pisang kekinian yang lagi Hits, kini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan berbagai Masukkan pisang, telur, tepung terigu, susu cair, susu kental manis, gula pasir, ekstrak vanilla dan. kamu mampu membuat Nugget pisang memakai 13 bahan 10 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget pisang

  1. Sediakan 10 buah Pisang uli.
  2. Silahkan sobat siapkan 7 sdk makan Tepung terigu.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdk mkan Vanili.
  4. Kamu membutuhkan Garam sediki.
  5. Anda Memerlukan 4 sdk mkn Gula pasir.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdk mkan Susu bubuk.
  7. Anda butuh 1 telur.
  8. Silahkan sobat siapkan secukupnya Susu cair.
  9. Silahkan kamu siapkan Bahan pencelup.
  10. Silahkan sobat persiapkan Tepung terigu.
  11. Siapkan juga Air.
  12. Kamu siapin Bahan pelapis.
  13. Silahkan sobat persiapkan Tepung panir.

Resep pisang nugget - Salah satu buah yang ada di Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat adalah pisang. Selain dapat dimakan langsung buah pisang juga bisa diubah menjadi olahan. Kalau dengar kata "nugget", pasti langsung kepikiran ayam kan? Tau nggak, ternyata pisang juga endeusss lho, dibikin nugget.

Intruksi cara membuat Nugget pisang

  1. Lumat kan pisang dgn garpu hingga halus.
  2. Masuk kn terigu,susu bubuk, garam gula pasir, telur, dn susu cair adik2 hingga rata.
  3. Ruang ke loyang yg sdh di olesi blue band..
  4. Kukus dgn api sedang, kukusan harus sdh panas ya, 30 menit di kukus.
  5. Setelah mateng dingin kn potong2 sesuai selera.
  6. Celup kn ke bahan cair.
  7. Masuk kn ke tepung panir.
  8. Masuk kn ke friser 20 menit biar nempel tepung panir ya.
  9. Setelah itu panas kn minyak goreng sampai pnas, goreng nugget pisang ya sekali balik jgn terlalu lama y goreng ya,.
  10. Setelah dingin siap di beri toping sesuai selera, klo q toping seadanya 🤭 yg ada di rumah..

Bisa jadi alternatif yang seru nih kalau bosan sama pisang goreng. Resep nugget pisang kini sedang banyak dicari, baik oleh ibu-ibu rumah tangga atau oleh anak-anak muda. Nugget yang biasanya terbuat dari bahan dasar daging ayam, ikan, atau sayuran kini juga. Prospek Usaha Pisang Nugget Berdasarkan pengamatan penulis, usaha pisang nugget mempunyai prospek yang sangat cerah baik di desa maupun di kota. Inovasi olahan pisang satu ini memang sedang hits di media sosial.

Begitulah pembahasan Nugget pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close