ads2

ads3

Cara memasak Kukusan pudding roti keju ala-ala

Kukusan pudding roti keju ala-ala ~Lihat juga resep Puding Roti Tawar Kukus enak lainnya! Lihat juga resep Bread pudding for diet enak lainnya! Kemudian masukkan margarin, susu, kismis serta keju dan aduk hingga rata. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Kukusan pudding roti keju ala-ala yang dapat Anda jadikan wawasan.

Kukusan pudding roti keju ala-ala Bawah setahun boleh gantikan madu dgn kurma… Keluarkan dari kukusan, diamkan sampai uapnya hilang, kemudian masukkan ke dalam lemari es. Lalu masukkan dalam wadah dan sisihkan. Sementara untuk kismis, masukkan kismis dalam wadah dan potong menjadi dua bagian, lalu sama halnya dengan keju, sisihkan dalam wadah. kamu sanggup membuat Kukusan pudding roti keju ala-ala gunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kukusan pudding roti keju ala-ala

  1. Anda membutuhkan 8 lembar Roti tawar.
  2. Persiapkan 300 ml Susu cair.
  3. Sediakan 2 butir Telor.
  4. Sobat juga memerlukan Keju parut.
  5. Persiapkan 2 sdm Gula pasir.
  6. Persiapkan sejumput Bubuk vanila.
  7. Kamu butuh 1/2 sdt Bubuk kayu manis.
  8. Anda Memerlukan 2 sdm Mentega.

Cara membuatnya Resep Puding Roti Tawar Kukus: Rebus susu putih cair, vanilli, dan gula menjadi satu dalam. Gak usah bingung, roti tawarmu itu bisa diolah jadi Cheese Bread Pudding. Berikut resep puding roti tawar keju yang yummy banget! Membuat cheese bread pudding ini terbilang gak susah kok.

Intruksi cara membuat Kukusan pudding roti keju ala-ala

  1. Potong roti kotak2 kecil, tabur keju di satu wadah.
  2. Masukan susu, telor, mentega, gula, bubuk vanila dan kayu manis. Aduk hingga rata..
  3. Masukan campuran poin 2 kedalam wadah berisi potongan roti. Aduk hingga rata..
  4. Masukan ke dalam wadah yg akan dikukus. Kemudian tunggu selama 40menit. Hidangkan selagi hangat 😊.

Biar bikinnya lebih fun, bisa juga cooking bareng anak-anak. Mereka akan senang sobek-sobek roti tawarnya, terus dicampur-campur, dan diaduk-aduk ke dalam adonan. Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Nah, dari pada beli kamu juga bisa membuatnya di rumah. Nggak usah bingung mencari inspirasai cara membuat puding roti.

Begitulah pembahasan Kukusan pudding roti keju ala-ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kukusan pudding roti keju ala-ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close