ads2

ads3

Tutorial membuat Puding santan warna warni

Puding santan warna warni ~Sekian dari kami tentang resep jajanan anak kali ini, mungkin anda juga bisa mencoba resep masakan atau minuman yang ada di situs resep ini. Kalo dessert ala Thailand itu seringnya pake santan yaa, mak. Buah-buahan campur santan, apa-apa aja campur santan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Puding santan warna warni yang dapat sobat jadikan contoh.

Puding santan warna warni Mana tahu ada yang rajin nak mencuba juga kan. Berikut ini resep cara bikin es mambo pelangi warna warni nutrijell sederhana praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa Cara membuat es mambo nutrijell pertama tama masukkan terlebih dahulu tepung hunkwe, air, santan, gula pasir, dan garam jadi satu, setelah itu. Resep Puding, Berbagi Berbagai macam resep dan cara membuat puding berdasar pengalaman ibu rumah tangga di Indonesia. anda mampu membuat Puding santan warna warni gunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding santan warna warni

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 bungkus agar-agar.
  2. Kamu perlu 1 gelas gula pasir (secukupnya).
  3. Sediakan 1 buah telor.
  4. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm SKM.
  5. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  6. Kamu siapin 4 gelas santan (1/2 buah kelapa parut).
  7. Sobat juga memerlukan 2 helai daun pandan.

Majalahpuding.com - Varian resep agar agar roti tawar santan ini diketahui merupakan variasi resep agar-agar yang sudah banyak dikembangkan hingga […] Dinamakan puding pelangi karena lapisan puding yang berwarna-warni. Tampilan yang cantik dan menarik tentu saja akan membuat mata kita terperangah untuk ingin Siapkan wadah atau panci, kemudian kita campurkan santan, agar-agar swallow, tepung maisena, gula pasir, vanili, dan garam. Namun tahukah anda bagaimana cara membuat Terbukti dengan adanya kreasi puding asin yang terbuat dari olahan susu dan keju ini. Rasanya yang lembut dengan citarasa gurih keju dan santan sungguh.

Intruksi cara memasak Puding santan warna warni

  1. Siapkan bahan dan wajan untuk memasak lalu masukkan semua bahan masak dgn api sedang.
  2. Setelah itu aduk terus supaya santan dan telornya tidak pecah.
  3. Kalau sudah matang masukkan dalam wadah sesuai selera dan bagi menjadi warna warni siap di sajikan.

Warna warni dari resep Rainbow Dome Cake Puding ini kita bisa merasakan lembutnya puding busa dan lezatnya cake. Puding kaca warna-warni ini terbuat dari jelly dan serbuk agar-agar. Masukkn powd bselang seli dgn santan(mula&akhiri dgn powd)putar.. Tampilan warna-warni dari puding susu yang enak dan sederhana kali ini tidak hanya enak disantap tetapi juga membuatnya cukup menarik. Secara praktis dalam membuat puding mozaik adalah dengan membagi adonan menjadi pecahan atau potongan.

Begitulah pembahasan Puding santan warna warni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding santan warna warni.

LihatTutupKomentar

ads1

close