ads2

ads3

Tutorial membuat Ceker setan level meledak

Ceker setan level meledak ~Namanya juga ceker mercon kalau di makan meledak di mulut, hehehe. Alamat restoran : Kober Mie Setan Kaliasem Jl. CEKER SETAN bikin Cewek Korea PINGSAN. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ceker setan level meledak yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ceker setan level meledak Sensasi Ceker Mercon, Pedasnya Meledak di Mulut Resep ceker mercon Nama menu ini terdengar aneh bagi telinga Anda. Tapi percayalah, jika telah mencicipi, pasti ketagihan. Rasa pedas dan nikmat akan meledak saat kita menyantapnya. kamu sanggup memasak Ceker setan level meledak manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ceker setan level meledak

  1. Sediakan 1 kg ceker.
  2. Anda perlu Bumbu halus :.
  3. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 3 siung bawang merah.
  5. Siapkan juga 3 biji cabai merah besar.
  6. Sediakan juga 1/2 ons cabai rawit.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  8. Silahkan sobat siapkan Secukupnya gula.
  9. Anda Memerlukan Secukupnya garam.
  10. Sobat juga memerlukan Secukupnya royco.
  11. Sediakan juga Secukupnya penyedap rasa.
  12. Sediakan 1 ruas laos (memarkan).

Bahan Ceker mercon ini memang tak istimewa. Tapi rasa kuliner yang terkenal di daerah Yogyakarta ini mampu memberikan sensasi yang luar biasa. Resep dan Cara Membuat Ceker Mercon Pedasnya Meledak Dimulut. Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima.

Step by step cara membuat Ceker setan level meledak

  1. Cuci bersih ceker kemudian rebus hingga matang dan empuk tiriskan.
  2. Haluskan semua bumbu yang sudah di siapkan.
  3. Panaskan penggorenggan tumis bumbu hingga harum masukkan air mendidih pertama tambahkan gula garam royco penyedap rasa lada bubuk aduk rata mendidih kedua masukkan ceker tunggu hingga mendidih matang merata dan empuk check rasa.
  4. Siap di sajikan.
  5. Selamat mencoba Sampek nangis ya 😁🥵.

Rasanya yang sangat nampol dimulut membuat penggemar ceker mercon selalu ketagihan. Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara. Lihat juga resep Ceker mercon meledak enak lainnya! Salah satu bagian dari ayam yang paling favorit dikeluargaku itu adalah ceker ayam. Selain dimasak apapun cocok, rasanya gak pernah bosan makan caker yang diolah dengan cara yang berbeda-beda.

Begitulah pembahasan Ceker setan level meledak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker setan level meledak.

LihatTutupKomentar

ads1

close