ads2

ads3

Tutorial memasak Sus Goreng

Sus Goreng ~Lihat juga resep Kue Sus Goreng, Sus Goreng Makaroni enak lainnya! resep cara bikin Sus Goreng Sosis enak ini juga bisa bikin perut kenyang. Siapkan panci lalu masukan "Susu Cair", "Gula" dan "Vanili". Ditambah lagi dengan penampilan Resep Sus Goreng Ayam Keju Jamur yang unik, si kecil pasti suka. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Sus Goreng yang dapat sobat jadikan contoh.

Sus Goreng Sus goreng merupakan varian dari kue sus yang memang pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang di dalam oven. Dibanding kue sus pada umumnya, cara membuat kue sus goreng jauh lebih mudah. Sebagai langkah awal, pada kesempatan ini Oke Foods akan memperkenalkan salah satu jenis kue sus. kamu sanggup memasak Sus Goreng menggunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sus Goreng

  1. Kamu butuh 2 butir telur.
  2. Silahkan sobat persiapkan 75 gr tepung terigu.
  3. Sediakan juga 125 cc air.
  4. Silahkan sobat siapkan 62.5 gr margarine.
  5. Anda membutuhkan Vla:.
  6. Silahkan kamu siapkan 40 gr gula pasir.
  7. Silahkan kamu persiapkan 20 gr maizena.
  8. Anda perlu 1 bungkus susu bubuk Dancow.
  9. Anda butuh 1 bungkus susu kental manis.
  10. Kamu membutuhkan 250 cc air.

Yaitu, resep kue sus goreng isi coklat meleleh. Simak baik-baik penjelasannya supaya hasilnya memuaskan. Untuk menyajikannya, belah kulit sus yang telah dibuat lalu semprotkan bagian isian tersebut ditengahnya. Baca Juga : Resep Durian Goreng Snack Enak Renyah.

Step by step cara memasak Sus Goreng

  1. Aduk air dan margarine, masak di panci sampai mendidih, kecilkan api, masukkan terigu, aduk sampai kalis, angkat, biarkan agak dingin, masukkan telur satu persatu, aduk sampai rata.
  2. Siapkan penggorengan, panaskan minyak, goreng sesendok-sesendok, karena adonannya kental, bantu dengan jari untuk menjatuhkan ke minyak dari sendok,jangan terlalu banyak karena adonan akan membesar, goreng sampai kecoklatan.
  3. Untuk vla, campur semua bahan, masak sampai kental, angkat, isikan dalam kue sus.

Semoga apa yang kami sampaikan untuk anda diperjumpaan kali ini tentang resep kue sus isi vla cokelat bisa bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan. Kue sus adalah kue unik berbentuk bundar berongga berisi vla, custard dan lainnya. Banyak juga varian lain dengan isian yang lebih kreatif. Kue asal Prancis ini telah digemari sejak dulu, karena sensasi lembut pada isiannya saat dimakan, serta kulitnya yang gurih dan ringan sangat lezat dipadu dengan vla yang manis. Cara Membuat Susu Goreng (SUGOR) - Mungkin cemilan Susu Goreng masih asing di telinga orang Indonesia, tetapi makanan ini menjadi salah satu makanan populer di Taiwan, Korea dan Spanyol.

Begitulah pembahasan Sus Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close