ads2

ads3

Resep Singkong goreng empuk n merekah

Singkong goreng empuk n merekah ~Biasanya orang kalo mau bikin singkong goreng, biar merekah ngembang itu di kukus dulu kan ? Nah, ini gak dong.! kira-kira apa saja tips membuat singkong goreng empuk dan merekah? Agar lebih jelasnya, simak step by stepnya video berikut ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Singkong goreng empuk n merekah yang bisa Anda jadikan contoh.

Singkong goreng empuk n merekah Enaknya santai-santai dulu sambil ngopi atau ngeteh hehe. Resep singkong goreng empuk, lembut, merekah dan renyah. Cara membuat singkong keju yang renyah dan empuk. kamu mampu membuat Singkong goreng empuk n merekah mengfungsikan 3 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Singkong goreng empuk n merekah

  1. Kamu perlu 2 btg singkong potong2.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus masako sapi.
  3. Anda Memerlukan 3 sdt garam.

Merdeka.com - Singkong keju memang termasuk jajanan favorit. Gorengan yang satu ini berbeda daripada singkong goreng pada umumnya, sebab lebih lembut di dalam Berikut ini Merdeka.com menampilkan resep dan cara membuat singkong keju yang empuk, renyah, serta merekah. Untuk membuat singkong goreng yang mekar dan empuk sebenarnya bukan perkara yang sulit lho. Kunci rahasia agar singkong bisa merekah dan empuk adalah pada proses pengukusan.

Step by step cara memasak Singkong goreng empuk n merekah

  1. Rebus singkong beri masako sapi dan garam.
  2. Stelah air mendidih tutup dan diamkan kurleb 10 menit.
  3. Panaskan minyak agak banyak, lalu goreng singkong hingga kecoklatan dan kering, angkat dan sajikan. Selamat mencoba.

Akhir-akhir ini olahan singkong kembali populer dimana-dimana ya moms. Mulai dari keripik singkong yang diolah jadi keripik gurih dengan ras. Untuk membuat singkong empuk dan merekah dibutuhkan beberapa tips dan trik tertentu. Rendam dalam bumbu pilihan Agar singkong lebih gurih dan merekah saat digoreng, Anda bisa merendam singkong ke dalam bumbu celupan yang diberi air dingin atau air es. Singkong goreng merekah (Sumber Foto: blog[dot]viva[dot]id).

Begitulah pembahasan Singkong goreng empuk n merekah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong goreng empuk n merekah.

LihatTutupKomentar

ads1

close