ads2

ads3

Resep Puding jagung santan

Puding jagung santan ~Resep Puding Jagung Manis Lembut Santan. Puding jagung mungkin kalah populer dibandingkan dengan puding coklat, buah ataupun lainnya. Jagung biasanya memang hanya dipakai untuk cara. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Puding jagung santan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Puding jagung santan Resep ekonomis dan cara buatnya gampang. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan. Resepi Puding Kastad Jagung Puding Jagung Resep Puding Jagung Corn Pudding. anda mampu membuat Puding jagung santan gunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding jagung santan

  1. Sediakan 2 buah jagung manis.
  2. Anda Memerlukan 1 sachet santan kara 65ml.
  3. Anda butuh 1 sachet skm putih.
  4. Kamu siapin 1 sachet susu bubuk dancow.
  5. Kamu perlu 1 sachet agar agar swalow plain.
  6. Silahkan sobat siapkan 1,5 sdm gula pasir.
  7. Kamu siapin Sejumput garam.

Agar Agar Double Layer Ros Jagung Santan. Pembuatan puding jagung: langkah pertama adalah dengan cara memblender jagung bersama dengan santan dan air lalu disaring. Tuangkan ke dalam panci, masukkan agar- agar. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas.

Step by step cara memasak Puding jagung santan

  1. Pipik jagung kemudian godok sebentar. Kemudian Blender jagung tambah air, dan saring ambil airnya aja.
  2. Larutkan air 2 gelas bersama agar2 plain, gula, SKM, susu Dancow,garam,air jagung dan santan.
  3. Nyalakan kompor dan masak hingga panas, api kecil aja dan diaduk terus ya. Agar santan tidak pecah.
  4. Jika sudah matang matikan kompor, cetak di wadah. Dinginkan di suhu ruang dan masukkan kulkas. Sajikan dingin ;).

Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Cara membuat puding ubi unfu santan menggunakan resep puding ubi jalar ungu dapat dibuat Cara membuat puding ubi ungu santan : Campurkan agar-agar, susu, atau kalau kurang. Resep Puding Jagung Manis Santan Lembut Sederhana Spesial Asli Enak. Jagung bisa menggunakan jagung manis kaleng instan untuk alasan praktis atau bisa juga menggunakan jagung. Segarnya puding dengan aroma santan serta manisnya jagung hanya dapat anda nikmati dalam resep berikut ini.

Begitulah pembahasan Puding jagung santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close