ads2

ads3

Resep Puding Coklat Vla Vanilla

Puding Coklat Vla Vanilla ~Siapkan cetakan, basahi terlebih dahulu, tuang puding ke cetakan.setelah agak dingin, masukkan kulkas. Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Rasa Puding Coklat yang manis ditambah rasa Vla Vanilla membuat kita tidak mau berhenti makan Puding Coklat Vla Vanilla ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Puding Coklat Vla Vanilla yang bisa kamu jadikan ide.

Puding Coklat Vla Vanilla Jika dimakan berbarengan dengan vla, rasanya hmm enak banget. Note: Taruh puding ini di wadah besar atau tinggi, karena ketika puding ini di potong vla yang ada di tengahnya akan keluar. Cooking Diary dessert puding coklat Vla vanilla. anda bisa membuat Puding Coklat Vla Vanilla gunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Coklat Vla Vanilla

  1. Anda membutuhkan 1 bungkus nutrijel coklat.
  2. Kamu siapin 450 ml air.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 gelas belimbing gula pasir.
  4. Sediakan juga 1 bungkus vla instan.
  5. Sediakan juga 200 ml air panas (dari termos atau dispenser).

More about Bébé. […] biasanya gue bikin puding itu selalu ditemani oleh saus vla vanilla (atau terkadang vla coklat kalo lagi iseng), kali ini gue hanya menggunakan whipped. Dalam panci aduk rata menggunakan whisker kental manis, susu cair dan air. Lalu masukan nutrijel coklat, coklat bubuk dan garam. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Step by step cara memasak Puding Coklat Vla Vanilla

  1. Campur nutrijel coklat air dan gula pasir aduk hingga rata sampe tidak ada yg bergerindil kemudian masak hingga mendidih.
  2. Tuang dalam wadah cetakan biarkan suhu ruang baru simpan di kulkas sampe benar2 set.
  3. Campur vla instan dengan 200 ml air panas aduk cepat sampe mengental kemudian biarkan agak dingin baru siram keatas puding coklat sajikan~.

Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa Mama buat sendiri di rumah. Cara Membuat Puding Coklat Dan Vla Vanilla — Смотреть на imperiya.by. Puding Coklat Kuah Vanila (Chocolate Pudding with Vanilla Sauce). What can I say about this dessert?

Begitulah pembahasan Puding Coklat Vla Vanilla terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Coklat Vla Vanilla.

LihatTutupKomentar

ads1

close