ads2

ads3

Resep Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ ~Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ yang bisa Anda jadikan wawasan.

Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Cappucino Cincau Pop Ice Cincau - Caturtunggal. Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini ๐Ÿ˜ Es Cappucino Cincau. anda dapat memasak Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ menggunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  1. Kamu butuh Cincau Hitam diserut.
  2. Anda membutuhkan 3 sachet Goodday Cappucino.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 Sdm Gula Pasir /sesuai selera.
  4. Sediakan juga 1 sdm SKM/ (sy pake Frisian Gold) takaran sesuai selera.
  5. Kamu perlu 500 ml Air.
  6. Silahkan sobat persiapkan Es Batu.

Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Bisnis Cappucino Menghasilkan Laba Besar Semakin banyaknya orang yang berminat menjual minuman cappuccino cincau menjadikan para pebisnis bubuk cappuccino mendapatkan untung yang besar. Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun kebanyakan para penjual minuman memesan bubuk dalam jumlah yang besar yang pastinya akan memeberikan.

Intruksi cara memasak Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  1. Siapkan Semua Bahan. Serut Cincaunya.
  2. Seduh 3 sachet Goodday Cappucino dalam Teko. Tambahkan 3 Sdm Gula Pasir. 1 sdm SKM. Aduk dg air hangat..
  3. Siapkan gelas saji. Masukkan Cincau Serut, Es Batu, dan Cappucino yang sdh diseduh.Topping dg choco granulenya..
  4. Cincau siap di sajikan sebagai menu buka puasa๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘.

A cappuccino (/ หŒ k รฆ p สŠ หˆ tสƒ iห n oสŠ / (); Italian pronunciation: [kapputหˆtสƒiหno]; Italian plural: cappuccini) is an espresso-based coffee drink that originated in Italy, and is traditionally prepared with steamed milk foam (). Variations of the drink involve the use of cream instead of milk, using non-dairy milks, and flavoring with cinnamon or chocolate powder. Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Minuman jenis kopi yang dipadukan dengan jelly tradisional, yaitu cincau belum ada yang mengetahui ini ide dari siapa dan dimana pertama kali muncul salah satu aneka minuman […] Cappucino cincau sendiri ternyata tidak hanya untuk penyegar tubuh disaat cuaca sedang panas, namun ada juga manfaat lain yang terkandung didalamnya.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜.

LihatTutupKomentar

ads1

close