ads2

ads3

Resep Cah kangkung

Cah kangkung ~Video kali ini adalah tutorial simpel cara memasak cah kangkung,tumis kangkung atau oseng kangkung sering jg kangkung belacan. Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Find cah kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Cah kangkung yang bisa kalian jadikan wawasan.

Cah kangkung Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan. Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. anda dapat membuat Cah kangkung gunakan 10 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cah kangkung

  1. Anda Memerlukan Kangkung 5 ikat =1000.
  2. Anda butuh 1 buah wortel di iris korek api.
  3. Silahkan kamu persiapkan Duo bawang.
  4. Sediakan juga Cabe rawit sesukanya.Kalau suka pedas boleh di banyakin.
  5. Selain itu juga tambahkan Seruas loas kemudian di geprek.
  6. Kamu butuh Saos tiram.
  7. Kamu siapin Kecap manis.
  8. Silahkan sobat persiapkan Gula Garam.
  9. Anda Memerlukan jika suka Kaldu jamur.
  10. Sobat juga memerlukan 100 ml air.

Rasanya enak dan segar Tapi bosan gak sih kalau makan cah kangkung yang gitu-gitu aja? Places Surakarta RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Sbc Spesial Cah Kangkung UNS. Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat. Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran.

Step by step cara membuat Cah kangkung

  1. Siangi kangkung.Buang bunga yang ada di ujung2 batang.Pisahkan antara batang dan daun kangkung..
  2. Iris tipis duo bawang,loas di geprek.Cabe rawit potong serong..
  3. Tumis bumbu iris ke dalam wajan teflon dengan minyak yang panas.Pertama masukkan bawang dulu ya,kemudian berurutan bawang merah dan cabe..
  4. Setelah harum,masukkan wortel, batang daun kangkung dan kasih kecapa manis.Kemudian beri sedikit air agar cepat layunya..
  5. Setelah 10 menit,masukkan daun kangkung.Aduk2 hingga merata layunya.Kasih Gula Garam,soas tiram.Tutup dengan tutup panci.Biarkan 5 menit.Matikan kompor..
  6. Daaan...tara.....#cahkangkung siap di nikmati..

Cah Kangkung Belacan sangat populer dihidangkan di chinese restauran, seafood restauran untuk Tip: Mirip tumis kangkung, kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Cah kangkung sangat nikmat jika dimakan bersama dengan nasi yang hangat. Kangkung (Ipomoea aquatica Forsk.) adalah tumbuhan yang termasuk jenis sayur-sayuran dan ditanam sebagai makanan.

Begitulah pembahasan Cah kangkung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah kangkung.

LihatTutupKomentar

ads1

close