ads2

ads3

Resep Bolu Pandan

Bolu Pandan ~Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Bolu Pandan memiliki citarasa yang sangat enak dan juga teksturnya yang empuk, bolu Pandan ini digemari dan sukai oleh siapa saja. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bolu Pandan yang bisa sobat jadikan ide.

Bolu Pandan Makanan ini terkenal di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Laos, Thailand, Hong Kong dan China. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. kamu bisa membuat Bolu Pandan pakai 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Pandan

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Kamu siapin 2 btr telur.
  3. Kamu siapin 80 gr gula pasir.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt SP.
  5. Selain itu juga tambahkan Bahan B.
  6. Siapkan juga 80 gr tepung terigu.
  7. Silahkan kamu persiapkan 11 gr susu bubuk.
  8. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  9. Persiapkan Bahan C.
  10. Anda perlu 40 gr margarin.
  11. Sobat juga memerlukan 1 sdt pasta pandan + 3 tetes pewarn hijau.

Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Cara embuat Bolu Pandan Panggang atau Oven yang merupakan salah satu sajian yang sangat Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat disini adalah cara membuat yang jelas dan. Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka.

Step by step cara memasak Bolu Pandan

  1. Mix bahan A dengan kecepatan tinggi hingga soft peak..
  2. Turunkan kecepatan, masukkan bahan B. Mix sampai rata..
  3. Mix bahan C hingga rata, aduk balik sebentar..
  4. Tuang ke cetakan 22x10x7 yg sudah dioles dengan carlo. Oven hingga permukaan kecoklatan..

Resep cara membuat bolu pandan, salah satu cemilan dipanggang atau dioven yang populer. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan.

Begitulah pembahasan Bolu Pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close