ads2

ads3

Resep Bebek goreng anti amis

Bebek goreng anti amis ~Berkali kali nyobaaa bikin bebek goreng. itu bau amis susaah banget hilangin. smpi diajari si Bapak gerobak akhirnya. Nah, karena agak bosen dengan Bebek yang hanya diungkep lalu goreng. Apalagi bila bebek gorengnya gurih dan tidak amis, dinikmati dengan nasi putih saja sudah pas. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Bebek goreng anti amis yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Bebek goreng anti amis Selengkapnya, langsung saja simak di sini, ya. Berkali kali nyobaaa bikin bebek goreng. itu bau amis susaah banget hilangin. smpi diajari si Bapak gerobak akhirnya. Yang mau mencoba langsung sambal ini, bisa datang saja ke RM. anda dapat membuat Bebek goreng anti amis gunakan 14 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebek goreng anti amis

  1. Silahkan kamu siapkan 2 ekor bebek (potong sesuai selera.
  2. Siapkan juga Air asam jawa.
  3. Silahkan sobat siapkan Air untuk merebus.
  4. Silahkan kamu persiapkan 8 siung bawang putih.
  5. Kamu butuh 5 siung bawang merah.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 SDM kunyit hubuk.
  7. Anda membutuhkan 1,5 SDM ketumbar bubuk sangrai.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdt jinten sangrai.
  9. Anda butuh 4 butir Kemiri sangrai.
  10. Kamu perlu 4 lembar daun jeruk.
  11. Selain itu juga tambahkan 3 lembar daun pandan.
  12. Sediakan juga 2 batang sereh.
  13. Kamu membutuhkan 2 lembar daun salam.
  14. Kamu butuh 1 ruas besar lengkuas.

Masukkan daging bebek yang telah dibumbui, goreng hingga warnanya menjadi kecokelatan. Kalau sudah matang, segera tiriskan dan sajikan bersama nasi hangat! Itulah ulasan mengenai cara membuat resep bebek goreng yang empuk dan mudah untuk kamu coba sendiri di rumah, jadi gak usah beli di luar lagi. Rahasianya ada di bumbu kuning ungkepnya, supaya bebek nya tidak amis, sebaiknya bumbu rempah bisa diberi agak banyak dijamin makin lezat, gurih dan wangi bebek goreng.

Langkah cara membuat Bebek goreng anti amis

  1. Potong bebek sesuai keinginan,cuci bersih.
  2. Rebus sebentar smp kendidih dengan air asam Jawa,beri sedikit garam.
  3. Merebus cukup 5 mnt saja,buang air cuci bebek dengan air mengalir,sisihkan.
  4. Haluskan bawang merah,bawang putih,ketumbar,kemiri,jinten.
  5. Tumis bumbu halus,masukan lengkuas,daun salam,daun jeruk,daun pandan,beri garam dan penyedap rasa secukupnya,tbahkan air smp bebek tenggelam.
  6. Presto bebek yg sudah dibumbui selama 10-15 mnt.
  7. Goreng bebek smp kecoklatan,bebek siap disajikan dengan sambal.

Kira-kira kamu jawab berapa bebek tuh. Dari pada bengong-bengong, mending main teka-teki. Pakai telur bebek agar lebih tebal dan padat. Biasanya, kita selalu buat telur dadar dengan telur ayam. Nah kalau ingin buat telur dadar padang yang teksturnya tebal dan padat, ganti telur ayam dengan telur bebek.

Begitulah pembahasan Bebek goreng anti amis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng anti amis.

LihatTutupKomentar

ads1

close