ads2

ads3

Panduan membuat Nagasari tanpa daun

Nagasari tanpa daun ~Lihat juga resep Nagasari Pisang Hunkwe enak lainnya! VIDEO INI TENTANG CARA PEMBUATAN NAGASARI TANPA DAUN TAG cara membuat nagasari pisang cara membuat nagasari pisang kepok cara membuat nagasari loyang cara me. Secara kalo nyari daun pisang kudu koprol ke pasar dulu, apalagi buat mereka yang lagi diluar negeri. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nagasari tanpa daun yang bisa kamu jadikan contoh.

Nagasari tanpa daun Campurkan pisang yang telah dipotong dan roti tawar dengan adonan santan. Setelah matang, matikan kompor dan tuang pada wadah. Untuk memulai usaha kue nagasari harus menyiapkan bahan bakunya. anda sanggup memasak Nagasari tanpa daun gunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nagasari tanpa daun

  1. Kamu perlu 200 gm tepung beras.
  2. Kamu butuh 70 gm tepung kanji.
  3. Anda perlu 30 gm tepung gandum.
  4. Silahkan sobat siapkan 200 ml santan kotak (1 ktk).
  5. Silahkan kamu siapkan 580 ml air putih.
  6. Anda butuh 150 gm gula.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 st garam halus.
  8. Anda perlu 1 st vanili bubuk.
  9. Kamu perlu 5 biji pisang raja masak (belah dua).

Bahan baku kue nagasari bisa kalian lihat diresep atas. Ramai yang tertukar di antara kuih nagasari dengan kuih lepat pisang. Indentiti kuih nagasari adalah kuih yang dibungkus di dalam daun pisang dan dikukus hingga masak. Di dalam daun pisang, santan yang dimasak dengan tepung membaluti pisang pilihan.

Langkah cara memasak Nagasari tanpa daun

  1. Satukan semua bahan kecuali pisang,kacau guna wish sampai tepung tidak berketul..
  2. Panaskan kukusan.siapkan talam yg dilapisi plastik.kemudian di sapu minyak.turunkan adonan separuh.masak 5 mnt kemudian susun pisang,masukkan lagi adonan separuh kukus lagi 5 mnt.lakukan proses smpai 2 kali.lama mengukus semua 40 mnt..

Kalau nak wangi lagi, ada yang letak daun pandan. Cara Menyiapkan Bahan Bahan Kue Nagasari Isi Pisang. Pertama, cuci daun pandan yang sudah anda siapkan sampai bersih. Kupas pisang, lalu potong-potong dengan ukuran dan bentuk sesuai selera. Cara Membuat Kue Nagasari Isi Pisang.

Begitulah pembahasan Nagasari tanpa daun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nagasari tanpa daun.

LihatTutupKomentar

ads1

close