ads2

ads3

Panduan memasak TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah)

TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah) ~Ini singkatan dari Tumpeng Mini Merah. Memang tidak sesuai ekspektasi aku, pinginnya merah, namun yang merah tak selamanya merah.warna berubah jadi coklat, karena dua proses. PAPERBAG MERAH MERIAH ❣ Agar serasi dengan warna tumpengnya, Kamu pun bisa memilih paperbag merah yang cantik ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah) Kini nasi tumpeng bukan hanya disajikan di dalam tampah besar dengan segala lauk-pauknya dan dinikmati Untuk membuat bentuk tumpeng mini, gunakan cetakan berbentuk kerucut berbahan aluminium yang bisa kamu dapat di pasar tradisional. Tumpeng Mini Nasi Bali di lapak Tumpeng Mini Tumpeng Merah Putih Untuk Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. kamu mampu membuat TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah) gunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah)

  1. Sobat juga memerlukan 500 gr beras.
  2. Anda butuh 550 lt air.
  3. Kamu siapin 150 gr buah bit.
  4. Kamu membutuhkan 2 btg sereh.
  5. Siapkan juga 3 helai daun salam.
  6. Anda perlu 3 helai daun jeruk, buang tengahnya.
  7. Siapkan juga 3 helai daun pandan, ikat.
  8. Anda membutuhkan 1 sdm garam (secukupnya).
  9. Anda Memerlukan 1 sch santan instan.

Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri suatu acara. Menu yang dihadirkan dalam tumpeng mini pun hampir sama dengan isi dari nasi box. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Intruksi cara membuat TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah)

  1. Haluskan buah bit. Cuci beras,, taruh dalam wajan bersama salam, sereh, daun pandan, buah bit blender garam dan daun jeruk. Tuangkan airnya..
  2. Masak dengan api sedang sambil diaduk supaya tidak lengket. Tuang santannya aduk terus. Tes rasanya.
  3. Matikan api setelah air menyusut. Siapkan kukusan..
  4. Kukus nasi selama 20 menit dan angkat. Tata dalam tambir bersama lauk pendampingnya. Sajikan..

Semua Menu Nasi Kotak (Lunch Box) Snack Box Tumpeng Prasmanan Katering Harian Hampers Whole Cake Mini Tumpeng Coffee Break Minuman Kids Menu Makanan Sehat Buah Bento Jepang. Tumpeng Mini Mami Warna Warni Memikat Hati. Nasi Bento dan paket ulang tahun menjadi produk favorit untuk sibuah hati yang sedang merayakan hari istimewanya. Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah tertata dan bisa langsung diberikan kepada para tamu. Hal ini tentu lebih praktis ketimbangan menggunakan tumpeng besar kemudian dipotong satu satu untuk dibagikan.

Begitulah pembahasan TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori TUMIRAH (Tumpeng Mini Merah).

LihatTutupKomentar

ads1

close