ads2

ads3

Cara memasak Sup Jagung Sayuran

Sup Jagung Sayuran ~Si kecil suka sayuran.dan ini sayur faforite mereka. Bunda tahu resep ini dari teman kuliah bunda saat magang dan tinggal bareng ngekos di Purwokerto kala itu. Saat itu bunda belum tahu banyak resep masakan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Sup Jagung Sayuran yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sup Jagung Sayuran Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat. Apalagi saat musim hujan seperti ini, sajikan sup jagung untuk menu santapan keluarga adalah pilihan tepat. kamu mampu memasak Sup Jagung Sayuran gunakan 11 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Jagung Sayuran

  1. Sobat juga memerlukan Jagung manis.
  2. Silahkan sobat persiapkan Wortel.
  3. Sobat juga memerlukan Buncis.
  4. Anda perlu Kembang kol (skip).
  5. Kamu membutuhkan Seledri (skip).
  6. Silahkan sobat siapkan Merica bubuk.
  7. Persiapkan Gula.
  8. Persiapkan Garam.
  9. Persiapkan Tepung kanji.
  10. Sobat juga memerlukan Telur.
  11. Siapkan juga Air.

Contoh sup sayuran biasa identik dgn daging ayam biar kuah kaldu manis gurih. Si kecil suka sayuran.dan ini sayur faforite mereka. Bunda tahu resep ini dari teman kuliah bunda saat magang dan tinggal bareng ngekos di Purwokerto kala itu. Saat itu bunda belum tahu banyak resep masakan.

Step by step cara membuat Sup Jagung Sayuran

  1. Serut jagung. Potong dadu wortel  kurleb 0,5x0,5cm. Potong kecil2 buncis kurleb 0,5 cm..
  2. Didihkan air. Masukkan serutan jagung kemudian potongan buncis. Lalu potongan wortel. (masukin urutan sayurnya harus sesuai tekstur ya bund).
  3. Kocok lepas telur lalu masukkan sedikit demi sedikit sambil diaduk. (Bisa pake saringan)..
  4. Masukkan Gula Garam dan merica bubuk..
  5. Encerkan tepung kanji dengan sedikit air. Kemudian masukkan sambil diaduk sebentar sampai mengental lalu matikan apinya..
  6. Sup Jagung ala bunda siap disajikan..

Bunda pikir pinter banget temen bunda ya. Padahal setelah tahu dan terbiasa masak, ini. Lihat Resep KLIK INI = https://memasak.id Berikut Resep dan Cara Membuat Sup Jagung, mudah dan simpel. Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Makanan ini memilimi rasa yang manis sesuai dengan bahan dasarnya yaitu jagung manis atau jagung sayur.

Begitulah pembahasan Sup Jagung Sayuran terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Jagung Sayuran.

LihatTutupKomentar

ads1

close