ads2

ads3

Cara memasak Semur daging+telur

Semur daging+telur ~Isian telur puyuh membuatnya lebih mantap dan kaya rasa. Brilio.net - Semur daging merupakan salah satu menu masakan warisan kuliner Nusantara. Bukan hanya daging saja, isiannya bisa juga ditambah dengan telur, tahu, kentang, soun, daging sapi juga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Semur daging+telur yang dapat Anda jadikan ide.

Semur daging+telur Resep Semur Daging - Satu masakan yang selalu ada di saat-saat yang spesial. Namun, saat hari biasa pun banyak Ibu yang. Resep semur daging - Daging adalah bahan makanan yang kaya akan manfaat bagi tubuh manusia. anda bisa membuat Semur daging+telur pakai 14 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Semur daging+telur

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg daging tanpa lemak.
  2. Anda Memerlukan 10 butir telur rebus,kupas.
  3. Persiapkan 1/2 buah bawang bombay potong2.
  4. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Kecap manis.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 lmbr daun salam.
  6. Sediakan juga 1 buah tomat mateng belah 4.
  7. Anda butuh 1 sdt gula merah atau kira2 ajah.
  8. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus:.
  9. Sediakan juga 10 butir bawang merah.
  10. Persiapkan 5 siung bawang putih.
  11. Anda perlu 1/2 sdt biji pala.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sdt lada.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 butir kemiri.
  14. Silahkan kamu persiapkan 1 cm jahe.

Daging juga salah satu makanan yang paling banyak disukai orang, khususnya di Indonesia. Semur Daging, salah satu masakan favorit keluarga kami. Bisa disantap dengan kentang dan salad sayuran tapi sebagai orang Indonesia saya lebih suka. Agar bumbu semur daging meresap dengan baik, maka pemilihan daging sapi juga haruslah tepat.

Step by step cara membuat Semur daging+telur

  1. Siapkan bahan2.potong2 daging.panaskan sedikit minyak tambahkan 1 sdm blueband,Tumis bawang bombay dan bumbu halus sampe harum dan mateng.masukan daging dan telur rebus aduk sampe berubah warna.
  2. Tambahkan kecap manis,beri air kira2, 500ml masak sampe mendidih lalu kecilkan api,masukan daun salam gula merah dan tomat,masak dengan api kecil sampe bumbu meresap.
  3. Setelah bumbu meresap dan dagingya empuk tes rasa,angkat sajikan.

Meskipun daging has dalam tidak ada lemak, justru bumbu sulit untuk bisa meresap secara maksimal. Resep Semur Daging - Sebagai negeri yang kaya akan warisan budaya, Indonesia tentu menyimpan aneka resep dan kuliner khas yang telah melegenda. Resep semur daging menjadi salah satu. Selain daging, banyak yang bisa dijadikan semur, seperti semur telur Semur berasal dari bahasa Belanda yaitu Smoor, yang berarti masak yang direbus secara perlahan. Learn how to make this delicious,tender, and easy semur daging kentang kecap recipe using a pressure cooker or on the stove.

Begitulah pembahasan Semur daging+telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur daging+telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close