ads2

ads3

Resep Tahu telur asin pedas

Tahu telur asin pedas ~Hi gengs. ini resep pepes tahu pedas telur asin, enak dan gurih. Resep tahu telur asin mentah ASMR Cooking MaduTv Enak Bahan pepes tahu: Tahu putih Telur. Welcome back to Phesi Esterju Channel. masakan easy dan simple Oseng Pedas Tahu Cumi Telor Asin ininya kebangetan. kalian harus coba yah.semoga resep. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Tahu telur asin pedas yang bisa kamu jadikan ide.

Tahu telur asin pedas Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa. Telur ini paling pas jadi teman nasi, lauk pauk, dan sayur seperti rawon dan soto. Bahwa Eggy Telur Asin Pedas adalah produk yang terbuat dari bahan pilihan terbaik, telur bebek segar, ekstrak cabai segar dan proses olahan pilihan, sehingga menghasilkan perpaduan yang nikmat dan pas antara asin dan pedas. anda bisa memasak Tahu telur asin pedas menggunakan 11 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu telur asin pedas

  1. Sediakan juga 1 bngkus tahu putih (isinya 10 pc ukuran kecil).
  2. Anda Memerlukan 3 butir telur asin.
  3. Kamu siapin 2 siung bawang putih (cincang).
  4. Silahkan kamu siapkan 1 bh bawang bombay (iris kotak).
  5. Selain itu juga tambahkan 5 cabe setan.
  6. Anda butuh 1 cabe ijo.
  7. Sobat juga memerlukan 1 cabe merah keriting.
  8. Anda butuh 1 btg daun bawang.
  9. Sediakan Garam.
  10. Silahkan kamu persiapkan Kaldu jamur.
  11. Silahkan sobat siapkan Lada.

Lengkap dengan gizi yang tepat untuk menjaga tubuhmu tetap sehat. Kuning telur asin (Mentah) Telur bebek berkualitas. Pengiriman Bandung, Sumedang hanya bisa Gosend dan Grab. Hi gengs. ini resep pepes tahu pedas telur asin, enak dan gurih.

Intruksi cara memasak Tahu telur asin pedas

  1. Cuci semua bahan dan bumbu sebelum diiris sampai bersih..
  2. Rebus air hingga mendidih, matikan api. Lalu masukkan tahu ke dalam air yg sudah dikasih sejumput garam kurang lebih 1 menit lalu ditutup (agar tidak hancur saat dimasak). Setelah itu potong - potong kotak. Kemudian tahu digoreng, lalu tiriskan..
  3. Pisahkan telur asin putih dan kuningnya. Kuningnya dikasih sedikit air hangat lalu hancurkan dengan garpu hingga agak cair kental gitu. Putihnya hancurkan dengan sendok makan, seperti pada gambar..
  4. Tumis bawang putih terlebih dahulu hingga harum, kemudian masukkan bawang bombay dan cabe hingga agak layu..
  5. Masukkan air sekitar 100 ml, lalu masukkan telur putih dan kuningnya, sambil tunggu sampai mendidih masukkan sedikit garam, kaldu jamur dan lada. Aduk-aduk hingga agak mengental, masukkan daun bawang. Tes rasa, matikan api..
  6. Terakhir masukkan tahu yg tadi sudah digoreng lalu aduk-aduk hingga rata. Tahu telur asin siap disajikan..

Saus Telur Asin ini Super Creamy & Super gampang buatnya! Cara membuat Tahu Saus Telur Asin. Cuci tahu hingga bersih, kemudian potong tahu berbentuk kotak-kotak kecil. Siapkan wadah, tuang Kobe Tepung Bumbu Putih. Masukkan tahu yang sudah dipotong-potong ke dalam tepung, kemudian goreng tahu hingga berwarna kuning kecoklatan.

Begitulah pembahasan Tahu telur asin pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu telur asin pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close