ads2

ads3

Resep Sup Telur Jagung

Sup Telur Jagung ~Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sup Telur Jagung yang dapat sobat jadikan ide.

Sup Telur Jagung Lihat juga resep Sup Jagung Telur enak lainnya! Lihat juga resep Sup Jagung Simple (ayam&telur) enak lainnya! Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. kamu bisa membuat Sup Telur Jagung manfaatkan 13 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sup Telur Jagung

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr fillet dada ayam.
  2. Anda Memerlukan 2 buah wortel uk. kecil (potong dadu kecil).
  3. Anda butuh 1 bonggol jagung (diserut).
  4. Silahkan kamu siapkan 1000 ml air (bisa disesuaikan).
  5. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih (cacah halus).
  6. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt pala bubuk.
  8. Sediakan juga 1 sdt kaldu jamur (kaldu ayam jg boleh).
  9. Anda butuh 1 sdt gula pasir.
  10. Sediakan juga 1 sdt garam (sesuai selera masing2).
  11. Persiapkan 1 sdt minyak wijen.
  12. Kamu butuh 1 butir telur ayam (kocok lepas).
  13. Selain itu juga tambahkan 2,5-3 sdm tepung maizena (dilarutkan dgn sedikit air).

Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat. Apalagi saat musim hujan seperti ini, sajikan sup jagung untuk menu santapan keluarga adalah pilihan tepat. Resep Sup Ayam Jagung Manis. masakan ini mengingatkan ku pada Ibu.

Step by step cara memasak Sup Telur Jagung

  1. Rebus daging ayam hingga matang. Angkat kemudian potong dadu kecil2. Rebus lagi daging ayam bersama dengan jagung dan wortel..
  2. Tumis bawang putih hingga harum dan sedikit kecoklatan. Kemudian masukkan tumisan bawang putih ke dalam rebusan sayur dan ayam. Tambahkan bahan lain (kecuali telur dan maizena). Masak hingga sayuran matang.
  3. Setelah sayuran matang, masukkan kocokan telur dengan cara melingkar. Tunggu 5 detik kemudian aduk dengan cara melingkar dan menyilang (supaya terbentuk serabut telur).
  4. Terakhir masukkan larutan maizena, masak hingga meletup-letup. Jangan lupa koreksi rasa. Setelah pas rasanya angkat dan sajikan..

Beliau kerap membuatkan menu ini ketika musim hujan atau jika ada anggota keluarga yang sakit. suasana yang dingin jadi hangat. Akhir sekali masukkan bancuhan tepung jagung dan gaul rata untuk menambah kepekatan sup. Masukkan telur sedikit demi sedikit ke dalam sup sambil tangan terus mengacau sup. pastikan telur hancur dan tidak berketul-ketul. Resep dan cara membuat SUP JAGUNG. Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan.

Begitulah pembahasan Sup Telur Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Telur Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close