ads2

ads3

Resep Sosis bakar ala saia

Sosis bakar ala saia ~Variasi produk yang ditawarkan adalan Sosis Bakar dan Ice Blend. Target market SOSIALITA adalah bisa diterima semua kalangan, dengan harga yang terjangkau dan rasa yang enak gurih dan tidak mengenyangkan sehingga pembeli akan tidak cepat merasa bosan dan akan kembali membeli. Sosis Bakar Asmara adalah sebuah FRANCHISE Sosis Bakar yang menyediakan aneka kudapan sosisbakar, yang disajikan dengan sayur mayur kentang dan sosis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Sosis bakar ala saia yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sosis bakar ala saia Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. kamu sanggup membuat Sosis bakar ala saia gunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sosis bakar ala saia

  1. Anda membutuhkan Bahan saos olesan :.
  2. Persiapkan 4 sdm saos tomat.
  3. Sobat juga memerlukan 3 sdm saus tiram.
  4. Anda butuh sesuai selera Kecap manis.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak wijen.
  6. Kamu membutuhkan secukupnya Saos raja rasa.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 siung bawang putih cincang halus (1siung jika kecil).
  8. Sediakan 1 sdm margarin.
  9. Selain itu juga tambahkan sesuai selera Gula.
  10. Selain itu juga tambahkan Bahan panggangan :.
  11. Sobat juga memerlukan sesuai selera Sosis, bakso sapi, bisa tambahkan kentang dll.

Sosis bakar saus tiram asam manis ala Bandung ini akan lebih sempurna jika cara penyajiannya dilengkapi dengan saus tiram dan aneka sayur. Adapun sayuran pelengkap yang paling tepat adalah jagung manis (dipipil) dan brokoli yang direbus. Untuk mempermanis sajian sosis bakar ini bisa. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang.

Intruksi cara memasak Sosis bakar ala saia

  1. Campur semua bumbu oles...koreksi rasa.
  2. Siapkan sosis dan sebagainya yg sudah di belah2 bagian luarnya lalu tusuk2 dan masak diatas panggangan.
  3. Setelah setengah matang oles dg bumbu panggang hingga matang. Angkat dan sajikan....
  4. Bisa ditambah dg taburan blackpaper.

Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa cukup menyukai makanan dengan bahan dasar daging yang sudah dihaluskan ini. Kewirausahaan : Sosis Bakar ala Baim, Cilincing. Kami hadir kini di dekat anda Kami hadir kini di dekat anda, kami terima Franchise untuk Sosis Bakar Ashari Slogan Kami. Mukbang Pentol Ala Kekeyi, Kena Azab ! tulang.

Begitulah pembahasan Sosis bakar ala saia terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis bakar ala saia.

LihatTutupKomentar

ads1

close