ads2

ads3

Resep Pastel Isi Wortel Kentang

Pastel Isi Wortel Kentang ~Pastel Isi Kentang Wortel Bihun Bumbu Kacang Pedas Gampang bikinnya, mudah bahannya, enak rasanya.,. Kalo mau order seputaran Bekasi Timur. Haii.semoga selalu bahagia, kali ini buat cemilan yang kalo makan pasti gak cukup satu 😅 karena enak dan gurih. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Pastel Isi Wortel Kentang yang dapat kamu jadikan wawasan.

Pastel Isi Wortel Kentang Salah satu isian pastel yang populer adalah sayuran yang berupa irisan kentang dan wortel yang dimasak sedemikian rupa sehingga mendapatkan rasa yang lezat dan khas. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan. Namun, pastel dengan isian kentang dan wortel tidak kalah lezat. anda mampu memasak Pastel Isi Wortel Kentang manfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pastel Isi Wortel Kentang

  1. Siapkan juga Bahan kulit.
  2. Siapkan juga 300 gram tepung terigu.
  3. Kamu siapin 1 butir telur.
  4. Selain itu juga tambahkan 100 gram mentega.
  5. Kamu perlu 70 ml air dituang sedikit demi sedikit.
  6. Siapkan juga secukupnya garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bahan Isian:.
  8. Persiapkan 1 buah wortel dipotong kotak-kotak.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 buah kentang dipotong kotak-kotak.
  10. Selain itu juga tambahkan Daun bawang dan seledri.
  11. Kamu siapin 3 siung bawang merah.
  12. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  13. Anda butuh secukupnya merica, garam, bubuk kaldu.
  14. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur direbus dan diiris-iris.

Nah, berikut bahan-bahan yang harus Anda persiapkan kemudian gilas tipis setiap potongan dan isilah isi kentang bumbu kari atau isian lain sesuai dengan selera Anda dan bentuklah menjadi pastel. Tambahkan kentang dan wortel lalu tumis hingga sayuran agak layu. Masukkan daun bawang, daun seledri, garam, kaldu bubuk, lada bubuk dan Goreng pastel sampai matang hingga berubah warna menjadi kuning keemasan, angkat dan tiriskan. Pastel basah isi sayuran siap dihidangkan bersama.

Langkah cara membuat Pastel Isi Wortel Kentang

  1. Mebuat isian lebih dulu: menumis bumbu-bumbu (bawang merah, bawang putih) yg sudah dihaluskan sampai harum dan masukkan wortel dan kentang tumis sampai empuk. Masukkan garam, merica, gula, bubuk kaldu. Test rasa, angkat dan sisihkan..
  2. Buat adonan kulit dengan mencampur semua bahan kulit, buat adonan sampai kalis.
  3. Adonan yang sudah kalis dibagi menjadi bulatan kecil-kecil dan diistirahatkan selama 30 menit. Kemudian adonan ditipiskan dan diatasnya letakkan bahan isian. Selanjutnya adonan yang sudah diisi ditangkupkan dan bagian tepi dibikin pilinan..
  4. Pastel siap digoreng dalam minyak sampai terendam. Sesudah berwarna kuning kecoklatan, angkat dan sajikan..

Jangan lupa juga tambahkan wortel dan juga kentang, aduk-aduk kembali. Masukkan lagi bumbu kari, cabai bubuk, gula pasir, dan juga garam. selanjutnya anda Lalu bentuk dengan cetakan pastel. Kentang isi ayam jamur. foto: Instagram/@numpangsaveresep.id. Resep Kroket Kentang Isi Ayam dan Wortel. Kroket kentang, makanan 'jadul' yang tidak pernah terasa membosankan.

Begitulah pembahasan Pastel Isi Wortel Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pastel Isi Wortel Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close