ads2

ads3

Resep Nasi Liwet Presto

Nasi Liwet Presto ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nasi Liwet Presto yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nasi Liwet Presto anda sanggup memasak Nasi Liwet Presto memanfaatkan 10 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Liwet Presto

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 cup beras.
  2. Siapkan juga 50 gr teri medan.
  3. Sediakan juga 3 siung bawang merah.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat.
  6. Anda butuh 2 lbr daun salam.
  7. Persiapkan 1 btg sereh.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 ruas lengkuas.
  9. Sediakan juga 1 sdt kaldu bubuk.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 sdm garam.

Langkah cara memasak Nasi Liwet Presto

  1. Goreng teri hingga kering, sementara menunggu teri matang cuci beras, sisihkan. Jika teri sudah kering, Angkat lalu tiriskan..
  2. Tumis bawang, cabe dan tomat yang sudah diiris2, Gunakan minyak bekas menggoreng teri. Jika sudah harum masukan daun salam, sereh dan lengkoas yang sudah di geprek.
  3. Masukan tumisan bumbu kedalam panci presto yang sudah di isi beras dan air (Takaran air menyesuaikan seperti memasak nasi biasa). Masak nasi liwet 7 menit dihitung dari bunyi desisan panci presto. Matikan kompor, buka katup uap agar uap cepat keluar. Buka tutup panci, aduk2 nasi liwet. Sajikan..

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Presto terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Presto.

LihatTutupKomentar

ads1

close