ads2

ads3

Resep Kentang Goreng Suka-Suka

Kentang Goreng Suka-Suka ~Terima kasih sudah mendukung channel ini. jangan lupa like,komen,share & subscribe tekan tombol lonceng nya agar bisa berlangganan vidio channel RESEP. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Kentang Goreng Suka-Suka yang dapat sobat jadikan ide.

Kentang Goreng Suka-Suka Kalau kita nak balik kampung, goreng banyak-banyak untuk makan dalam kereta. Saya suka semua olahan berbahan dasar kentang mulai dari perkedel, sambal goreng kentang, mustofa dsb. Dan memang makan itu untuk lauk teman nasi. kamu mampu memasak Kentang Goreng Suka-Suka pakai 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Sediakan juga 2 biji kentang ukuran besar.
  2. Sediakan Gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan Garam.
  4. Sediakan juga 3 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm tepung maizena.
  6. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang putih.
  7. Anda butuh Bumbu tabur.
  8. Siapkan juga Garam.
  9. Kamu butuh Kaldu bubuk.

Double karbo memang, tapi begitu adanya 😅. Lihat juga resep Kentang Goreng Saus Tomat enak lainnya! Kalo dalam kadar yg berlebihan iya, kentang mengandung karbohidrat yg tinggi, ditambah lemak pada minyak dan lemak pada MSG nya, kalo berlebihan bisa menyebabkan kegemukan, tp kalo sekedarnya gak kok.. . Kentang goreng atau yang lebih dikenal dengan french fries memiliki rasa yang gurih serta renyah.

Langkah cara membuat Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Kupas kentang, lalu potong2 sambil direndam agar kentang tidak berwarna biru..
  2. Cuci kentang dengan air mengalir hingga bersih, saya 3 kali cuci sampai air bekas cucian bening..
  3. Rebus kentang selama 3-5 menit, tambahkan gula, garam dan bawang putih geprek. Setelah direbus kemudian tiriskan, lalu masukkan ke dalam toples dan beri campuran tepung terigu dan maizena. Kocok hingga kentang tercampur dengan tepung..
  4. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam plastik dan masukkan ke dalam frezer selama 1 jam atau lebih..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian masukkan kentang masak selama 3 menit (setengah matang), tiriskan. Kemudian goreng lagi kentang tersebut dengan api kecil hingga berwarna keemasan. Setelah agak dingin beri garam dan kaldu bubuk, kentang goreng siap dinikmati..

Kentang goreng ini biasanya disajikan selagi masih panas agar lebih lezat. Download video ceweknya cantik banget ngewe di. Jakarta - Siapa yang tak suka kentang goreng? Krenyes renyah kentang goreng ternyata punya banyak sebutan sesuai bentuk potongannya. Meskipun sama-sama terbuat dari kentang yang digoreng, tapi kalau beda bentuknya maka beda juga sebutan untuk kentang goreng.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng Suka-Suka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng Suka-Suka.

LihatTutupKomentar

ads1

close