ads2

ads3

Resep Ceker mercon lombok ijo

Ceker mercon lombok ijo ~Ceker mercon lombok ijo. mak e aisyah. Загрузка. Assalamualaikum sahabat pemirsa dimana pun berada semoga sehat selalu amiin Divideo kali ini saya akan membagikan resep cara membuat ceker mercon lombok ijo. Kali ini komedi lombok tidak hadir dengan film komedi,tapi hadir dengan video baru buat sekedar hiburan semata,, adekn ndak sepi doank channel ne,, soalnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Ceker mercon lombok ijo yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ceker mercon lombok ijo Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. kamu mampu membuat Ceker mercon lombok ijo pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ceker mercon lombok ijo

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Kamu perlu 1/4 kg cabai hijau.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 3 butir kemiri.
  5. Persiapkan 2 butir tomat berukuran kecil.
  6. Kamu siapin 2 lembar Daun salam.
  7. Kamu siapin secukupnya Lengkuas.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya Daun serai.
  9. Kamu butuh 2 lembar daun jeruk ya guys biar wangi.
  10. Siapkan juga secukupnya Garam.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sendok Gula pasir.
  12. Kamu siapin 200 ml air putih.

Olahan menjadi ceker mercon diminati oleh berbagai kalangan. Agar rasa yang didapat tidak monoton. Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang paling digemari adalah ceker.

Step by step cara membuat Ceker mercon lombok ijo

  1. Cuci semua bahan, kecuali gula dan garam ya guys🤣.
  2. Rebus ceker kurang lebih 30 menit, sambil ngrebus ceker jangan lupa ulek cabai, kemiri, bawang putih dan tomat sampai halus.
  3. Kemudian angkat ceker dan tiriskan. Tumis bumbu yang sudah diulek sampai berbau wangii lalu tambahkan air, Masukkan gula dan garam secukupnya. Jika rasanya sudahpas masukkan ceker tsb.
  4. Tunggu sampai meresap kedalam ceker, jika tumisan bumbunya sudah meresap, angkat dan sajikan..

Hidangan ceker bukan hanya banyak dijumpai di Indonesia saja. Namun, Anda dapat menemukan ceker di Asia, Afrika, Amerika, dan Eropa. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Katso käyttäjän CEKER MERCON (@ceker_mercon_mboksum) Instagram-kuvat ja -videot. Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda.

Begitulah pembahasan Ceker mercon lombok ijo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker mercon lombok ijo.

LihatTutupKomentar

ads1

close