ads2

ads3

Resep Ceker Kecap Mercon

Ceker Kecap Mercon ~ceker kecap ceker bumbu pedas ceker pedas manis ceker asam manis ceker adalah. ceker dan bakso mercon ceker demit ceker dan sayap pedas ceker dinosaurus ceker dimsum jtt ceker dimasak apa ya Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Ceker Kecap Mercon yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ceker Kecap Mercon Resep ceker mercon mempunyai berbagai macam rasa, mulai dari pedas, manis, hingga berkuah. Untuk pertama kalinya nyoba masak ceker mercon,dan alhamdulillah hasil nya tidak mengecewakan banyak yg suka bumbunya,yakin deh skrg mw coba bakulan jual ceker mercon nyaa. #CookpadCommunityBandung Resep Cara Membuat Ceker Mercon Empuk dan Pedas - Kaki ayam atau yang biasa disebut ceker ayam adalah salah satu bagian ayam yang wajib anda coba karena memang rasanya tak kalah nikmat dari daging ayamnya. Di Indonesia sendiri, makanan berbahan dasar daging ayam selalu jadi favorit utama keluarga dirumah. anda bisa memasak Ceker Kecap Mercon mengfungsikan 14 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ceker Kecap Mercon

  1. Sobat juga memerlukan 500 gr Ceker Ayam.
  2. Kamu membutuhkan 3 Cabai Merah Besar (potong serong).
  3. Kamu perlu 1 sdm Saus Tiram.
  4. Silahkan kamu siapkan Kecap Manis (secukupnya).
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 st Gula.
  6. Silahkan kamu persiapkan Penyedap Rasa (secukupnya).
  7. Kamu butuh 1 st Lada Bubuk.
  8. Persiapkan 3 cm Jahe (geprek).
  9. Kamu butuh 2 cm Lengkuas (geprek).
  10. Anda membutuhkan Air (secukup nya).
  11. Anda Memerlukan Perasan Jeruk Nipis (secukupnya).
  12. Persiapkan Bumbu Halus.
  13. Sobat juga memerlukan 5 siung Bawang Putih.
  14. Kamu perlu 15 Cabe Rawit/sesuai selera.

Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Baik diolah dengan manis, asam, pedas, rica-rica ataupun lainnya. Lihat juga resep Ceker pedas jeletot, Ceker Pedas enak lainnya!

Step by step cara membuat Ceker Kecap Mercon

  1. Cuci bersih ceker, buang kuku nya. dan rebus hingga lunak (bisa di presto juga).
  2. Haluskan bumbu halus, tumis hingga harum. masukan jahe geprek, lengkuas geprek dan cabai merah besar. kembali tumis lalu tambahkan air secukup nya.
  3. Masukan ceker, kecap manis, saus tiram ungkep sebentar sampai kuah sedikit berkurang. lalu tambahkan gula, penyedap rasa&lada bubuk. kembali ungkep sampai kuah berkurang dan menyerap. terakhir tambahkan perasan jeruk nipis secukup nya. sudah matang, angkat dan siap dinikmati 👍.

Masak terus sampai ceker empuk dan matang; Angkat dan siap disajikan; Baca juga resep lainnya: Resep Ceker Kecap Pedas Manis. Demikian informasi singkat tentang resep ceker mercon yang enak pedas menggugah selera makan anda. Langsung saja dicoba ya semoga sukses enak dan membuat makan anda makin lahap. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan.

Begitulah pembahasan Ceker Kecap Mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Kecap Mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close