ads2

ads3

Resep Brownis kukus Pandan coklat 👍

Brownis kukus Pandan coklat 👍 ~Bahan Resep Brownis Kukus Pandan juga tidak terlalu banyak membutuhkan bahan bahannya. Kocok telur, gula, gram dan vanili sampai mengembang. Lihat juga resep BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Brownis kukus Pandan coklat 👍 yang dapat kamu jadikan wawasan.

Brownis kukus Pandan coklat 👍 Ayak tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder. Masukkan ke dalam adonan telur yang sudah kental. Kalo saya, semua bahan (baik lapisan coklat ataupun pandan) disiapkan bersamaan. anda dapat memasak Brownis kukus Pandan coklat 👍 pakai 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownis kukus Pandan coklat 👍

  1. Anda membutuhkan 250 gram tepung terigu.
  2. Silahkan sobat persiapkan 240 gram gula pasir.
  3. Anda membutuhkan 2 telur.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt sp.
  6. Siapkan juga 300 ml santan kekentalan sedang.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sdt vanili.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sejumput garam.
  9. Kamu membutuhkan Pewarna Pandan dan coklat.

Masukkan ke dalam kukusan dengan api sedang kecil. PagesOtherBrandWebsiteResep Anak KosVideosResep Brownis Kukus Pandan Enak Mudah. Kocok telur,gula pasir dan cake emulsifier sampai mengembang. Kini Anda bisa membuat sendiri resep brownies kukus pandan cokelat di rumah.

Intruksi cara memasak Brownis kukus Pandan coklat 👍

  1. Campur gula, telur dan sp mikser dengan kecepatan tinggi kurleb 15 menit sampai putih berjejak.
  2. Turunkan speed mikser yang paling rendah masukkan baking powder, garam, vanili dan tepung sedikit lanjut santan sedikit lalu masukkan lagi tepung dan santan hingga tercampur rata.
  3. Bagi adonan menjadi 2,satu kasih warna coklat dan yang satu warna hijau pandan.
  4. Siapkan loyang jangan lupa diolesi minyak dan masukkan adonan coklat ke dalam loyang hentakkan supaya rata, siapkan kukusan jika sudah beruap banyak masukkan kedalam kukusan jangan lupa tutupnya dikasih kain bersih supay uapnya tidak jatuh ke adonan roti.
  5. Kukus yang berwarna coklat selama kurleb 10 menit lalu masukkan yang warna hijau kukus kurleb 25 menit, jika sudah angkat tunggu dingin dan siap dihias.

Dengan bahan dan cara pembuatan yang praktis, Anda bisa menyajikan. Brownies kukus memang nggak ada matinya. Enak dan cocok disantap di berbagai suasana. Tapi beberapa bahan pembuatan brownies membuat biay. Jual Brownies, Jual Brownies Panggang, Jual Brownies Surabaya, Jual Brownies Kukus, Jual Brownies Online, Jual Brownies Sehat, Jual Brownies Di Surabaya, Jual Brownies Di Sidoarjo, Penjual Brownies, Penjual Brownies Di Surabaya.

Begitulah pembahasan Brownis kukus Pandan coklat 👍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownis kukus Pandan coklat 👍.

LihatTutupKomentar

ads1

close