ads2

ads3

Resep Ayam Kremes ^Easy Way Frying^

Ayam Kremes ^Easy Way Frying^ ~Ayam goreng means friend chicken in Indonesian. The chicken is cooked twiced, first boiled or pressure cooked with the aromatic spices and then deep-fried. The spiced crunch is made from the chicken stock that is fused with the aromatic spices and rice flour. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam Kremes ^Easy Way Frying^ yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam Kremes ^Easy Way Frying^ Resep lengkap bagaimana cara membuat Ayam Goreng Kremes kreasi chef +Tirta Pane dapat dilihat di bawah. Resep Ayam Kremes - Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Kremes dibuat dari adonan encer tepung tapioka dan sisa kaldu ayam sehingga menghasilkan tekstur seperti kremes. kamu dapat memasak Ayam Kremes ^Easy Way Frying^ manfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Kremes ^Easy Way Frying^

  1. Persiapkan 1/2 kg Ayam Paha Bawah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 siung Bawang Putih.
  3. Anda Memerlukan 1 siung Bawah Merah.
  4. Kamu siapin 1 ruas Kunyit.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm Ketumbar.
  6. Sediakan juga 2 sdt Garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 butir Telur.
  8. Anda butuh Secukupnya Maizena.
  9. Anda butuh Secukupnya Air.

Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Kremes dibuat dari adonan encer tepung tapioka dan sisa kaldu ayam sehingga menghasilkan tekstur seperti kremes. Kali ini saya akan membagikan resep ayam kremes enak. Ayam goreng kremes tentu bukan suatu makanan yang asing bagi anda.

Step by step cara memasak Ayam Kremes ^Easy Way Frying^

  1. Didihkan air lalu rebus paha ayam terlebih dahulu hingga matang (karena ini ayam lehor), kemudian haluskan bumbu² rempah untuk ayam..
  2. Setelah matang campurkan bumbu yang sudah dihaluskan, koreksi rasa jika kurang bisa diberi penyedap rasa (optional), beri 1 butir telur dan maizena secukupnya.
  3. Setelah tercampur rata, dinginkan di dalam kulkas kurang lebih selama 30 menit (agar waktu digoreng renyah).
  4. Setelah 30 menit, panaskan minyak, lalu goreng ayam sampai bewarna coklat keemasan. Angkat lalu tiriskan.
  5. Sisa bumbu jangan dibuang bisa dijadikan kremesan, beri air dan maizena, aduk sampai seperti adonan membuat peyek. Goreng dengan disaring menggunakan serok, lalu tunggu sampai mengeras, dan tiriskan..
  6. Ayam goreng kremes siap disajikan.

Rasanya yang gurih dan kriuk kremesnya yang krunci, tentu akan membuat lidah anda bergoyang. Enak atau tidaknya ayam kremes yang anda buat tidak terlepas dari komposisi bahan-bahan serta bumbu yang digunakan. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Tiriskan untuk taburan diatas ayam goreng.

Begitulah pembahasan Ayam Kremes ^Easy Way Frying^ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kremes ^Easy Way Frying^.

LihatTutupKomentar

ads1

close