ads2

ads3

Tutorial membuat Daging Isian Burger (Sandwhich Patty)

Daging Isian Burger (Sandwhich Patty) ~Bisa dipakai isian burger, sandwich/dipanggang dan diberi saos yang dihidangkan dengan sayuran. Bisa dipakai secukupnya ya, sisanya simpan di freezer. Cari produk Baso & Daging Olahan Lainnya lainnya di Tokopedia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Daging Isian Burger (Sandwhich Patty) yang bisa Anda jadikan wawasan.

Daging Isian Burger (Sandwhich Patty) Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Patty dapat dimakan dengan garpu dan pisau seperti makan hidangan steak contohnya Steak Salisbury, tetapi biasanya disajikan dalam semacam roti lapis atau sandwich yang disebut "burger", atau hamburger jika patty dibuat dari daging sapi. Lihat juga resep Patty Ayam Burger, Burger Isian Ayam enak lainnya! anda sanggup memasak Daging Isian Burger (Sandwhich Patty) mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Daging Isian Burger (Sandwhich Patty)

  1. Persiapkan 800 gr daging dgn sedikit lemak.
  2. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt lada putih (sesuaikan).
  4. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt lada hitam (sesuaikan).
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  6. Sediakan juga 1 sdm garam.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 keping es batu.
  8. Kamu butuh 3 sendok minyak goreng hangat.
  9. Kamu siapin Tambahan:.
  10. Sediakan juga 3 sdm tepung sagu.
  11. Sediakan sedikit kecap manis dan asin.

Lihat juga resep Daging Burger enak lainnya! Patty: Campurkan daging dengan garam, merica, dan bawang putih lalu aduk sampai rata. Panaskan teflon dan masak burger hingga kecokelatan lalu angkat. Belah roti burger, olesi dengan margarin lalu susun timun, tomat, daun selada, patty, dan irisan alpukat.

Intruksi cara memasak Daging Isian Burger (Sandwhich Patty)

  1. Potong2 kecil daging. masukkan ke choper bersama bawang putih, lada, garam, es batu, dan minyak gor hangat. giling..
  2. Masukkan di wadah dan beri tepung sagu, kecap asin dan kecap manis secukupnya.
  3. Bentuk bulat2, dan tekan2.
  4. Siapkan pan/teplon, olesi margarin, masak, bolak balik..

Ranging from silken and creamy to firm and chewy, tofu comes in many forms and is prized around the world for its versatility. In this recipe, which is adapted from the "Superiority Burger Cookbook" (W. Buat penggemar Burger, bikin patty sendiri yuk. Rasanya gak kalah enak dengan yang beli di KFC atupun di Mc Donald. Tangerang Selatan Frozen Mart Plus HALLO semuanya, salam sehat dari bang emul. kali ini kita akan membuat Beefburger atau Burger daging mantap. burger ini masih kategori sandwich namun dengan roti khas burger yang berbentuk bulat.

Begitulah pembahasan Daging Isian Burger (Sandwhich Patty) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Daging Isian Burger (Sandwhich Patty).

LihatTutupKomentar

ads1

close