ads2

ads3

Step by step membuat Martabak Mini

Martabak Mini ~Bulan Mini Pandan #Martabak Lembutttt (martabak besar/martabak mini) #Terang bulan mini pizza #Martabak Mini special Mini PisCok #Martabak Mini Go Green #Terang Month Mini Moka. Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Martabak Mini yang dapat sobat jadikan contoh.

Martabak Mini Martabak mini dengan rasa manis aneka topping atau gurih ini dibuat dari bahan yang terjangkau dan mudah sehingga bisa kamu jadikan sebagai bisnis. Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Kekinian banget Martabak mini Bubble dan Analisa Keuntungan Bisnis Martabak Mini yang ternyata menggiurkan, juga dapat dilakukan dengan modal terbatas. kamu bisa memasak Martabak Mini menggunakan 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Martabak Mini

  1. Sobat juga memerlukan 250 gr tepung terigu.
  2. Sediakan 1 SDT ragi instan.
  3. Sediakan 3 SDM gulapasir.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  5. Persiapkan 1 SDT baking powder.
  6. Anda perlu 300 ml kurleb air.
  7. Silahkan sobat persiapkan sejumput Garem.
  8. Kamu siapin Olesan :.
  9. Sediakan juga Gula pasir.
  10. Silahkan sobat persiapkan Mentega.
  11. Silahkan sobat persiapkan Topping :.
  12. Sediakan Coklat parut.
  13. Kamu siapin Keju parut.

Resep martabak mini asin, gurih & lezat. Cara membuat serta bahan yang sederhana. Martabak mini strawberry bisa menjadi pilihan kreasi martabak mini yang bisa Anda coba buat di rumah. Akhirnya selesaiii sudahhh edit video martabak mini ini, teman-teman yang sudah ikutin saya dari.

Intruksi cara memasak Martabak Mini

  1. Siapkan wadah dan bahan.
  2. Aduk semua jadi satu kemudian diamkan selama 15 menit atau sampai keluar gelembung gelembung kecil.
  3. Siapakan food maker nya dan mulai di isi setengah aja, trus d tekan biar bikin pinggiran nya. Stlh agak kering pinggirnya beri taburan gula d tengah 2 nya.
  4. Angkat dan beri olesan baru d kasi topping. Sajikan selagi hangat.

Sederhana dan cocok untuk dibuat di rumah. Martabak mini manis yang memiliki bentuk mini dan imut tentu akan menggoda selera bagi siapa saja yang melihat dan mencicipinya. Apalagi martabak ini hadir dengan berbagai macam toping yang. Resep Martabak Mini yang satu ini agak beda dari martabak mini biasanya. Lihat aja tampilannya, cute banget, kan… Kreasi Martabak Mini ini cocok jadi menu snack untuk bekal sekolah Junior.

Begitulah pembahasan Martabak Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close