ads2

ads3

Step by step membuat Ayam fillet Tepung Panir

Ayam fillet Tepung Panir ~Langkah Masukkan ayam ke dalam tepung terigu lalu telur yang sudah di kocok lalu tepung panir Ayam Fillet Tepung Panir siap dinikmati😍 Ayam fillet tepung panir. Ambil ayam fillet celupkan ke dalam tepung, lalu telur, lalu tepung panir. Siap di santap dg saus kegemaran anda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Ayam fillet Tepung Panir yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ayam fillet Tepung Panir Daging ayam fillet (yang sudah tipis) dilapis dengan adonan udang, lalu dibalur dengan kocokan telur dan tepung panir, untuk digoreng hingga kecoklatan dan matang. Ayam ini kemudian disajikan dengan siraman saus gurih ala oriental yang pasti akan menggugah selera. Tepung panir atau disebut juga tepung roti (di Jepang dikenal dengan tepung Panko) biasa digunakan sebagai campuran bahan masakan seperti rizoles, nugget ayam, dan lain-lain. kamu mampu membuat Ayam fillet Tepung Panir memakai 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam fillet Tepung Panir

  1. Silahkan sobat persiapkan 250 gr ayam fillet.
  2. Sediakan 5 sdm tepung serbaguna.
  3. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  4. Persiapkan tepung panir (secukup'y).
  5. Kamu perlu minyak gorenh (secukup'y).

Harga tepung panir lumayan bervariasi tergantung dari jenis dan beratnya. Ingin menikmati Ayam Goreng Tepung Panir Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu.

Intruksi cara membuat Ayam fillet Tepung Panir

  1. Cuci bersih ayam dan marinasi dgn perasan jeruk nipis, beri garam dan lada bubuk diamkan selama 15menit.
  2. Siapakan adonan tepung serbaguna dgn menambahkan air kemudian aduk (jgn terlalu encer dan jgn terlalu kental).
  3. Masukan ayam kedalam adonan, kemudian balurin dengan tepung panir lakukan sampai habis. kemudian goreng dengan minyak panas sampai kecoklatan..
  4. Selamat mencoba.

Taburi tiap potong ayam dengan tepung terigu hingga rata, celup ke dalam kocokan telur dan gulingkan ke dalam tepung panir hingga rata. Simak Cara Membuat Ayam Panir Empuk di bawah ini. Tepung roti atau tepung panir biasanya digunakan sebagai lapisan gorengan atau sebagai taburan. Tepung ini digunakan untuk membuat tekstur makanan menjadi renyah di luar. Makanan yang biasanya menggunakan tepung roti/tepung panir adalah kroket, nugget, risoles dan sebagainya.

Begitulah pembahasan Ayam fillet Tepung Panir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam fillet Tepung Panir.

LihatTutupKomentar

ads1

close