ads2

ads3

Resep Soto Daging lamongan

Soto Daging lamongan ~Selamat datang di kenlendez Vlog Youtube ini bersifat hiburan dan pengetahuan subscribe channel ini dan nyalakan loncengya kenlendez vlog otomotif kenlendez. Ada begitu banyak hidangan sarapan yang seringkali menggoda dan Dan dari sekian banyak soto yang dibuat, soto Lamongan sepertinya menjadi salah satu soto yang. Resep Soto Lamongan - Soto Lamongan adalah salah satu makanan khas jawa timur yang Bahan utama dari soto adalah daging sapi dan ayam, tetapi ada pula yang membuatnya dengan daging. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Soto Daging lamongan yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Soto Daging lamongan Berikut varian resep soto daging, spesial untuk Anda yang suka memasak atau bereksperimen di rumah. Cara membuat soto lamongan taburan poya sebenarnya tidak berbeda jauh dengan resep soto ayam dari daerah lain, namun bumbu soto ayam lamongan lebih komplit sehingga cita rasanya lebih. Soto lamongan adalah soto khas Lamongan, Jawa Timur, yang saat ini telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. anda mampu membuat Soto Daging lamongan manfaatkan 14 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto Daging lamongan

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/4 daging sapi.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 buah wortel ukuran sedang.
  3. Kamu siapin 4 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 8 siung bawang merah.
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya lengkuas.
  6. Kamu membutuhkan 5 lbr daun jeruk purut.
  7. Anda butuh 3 lbr daun salam.
  8. Anda butuh 2 batang sereh.
  9. Anda membutuhkan 5 buah kemiri disangrai.
  10. Kamu membutuhkan 1/4 sendok teh merica secukupnya(sy pakai ).
  11. Anda Memerlukan secukupnya kunyit bubuk.
  12. Silahkan kamu siapkan secukupnya ketumbar bubuk.
  13. Sediakan juga secukupnya daun bawang.
  14. Silahkan kamu persiapkan taoge.

Soto Lamongan adalah salah satu soto paling gurih karna mempunyai ciri khas koya udang yang tidak di miliki oleh soto lainnya. Cara membuat Soto daging sapi lamonganyanglezat dan nikmat, Resep Soto Daging - ada satu lagi nih jenihkuahsoto daerah yang cukup terkenal karena memiliki rasanya yangenakdan sedap apalagi. Kenapa jadi favorit saya, karena kuahnya bening, porsinya lumayan Sekali coba pasti bikin ketagihan. Letaknya bisa lihat di google maps : Soto Daging Lamongan.

Intruksi cara membuat Soto Daging lamongan

  1. Rebus daging hingga empuk kemudian potong bentuk dadu.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan dengan minyak secukupnya.
  4. Masukkan ke dalam panci yang berisi daging dan rebus lagi hingga mendidih. masukkan daun bawang yang sdh di iris2.
  5. Hidangkan dengan ditambah rebusan wortel, taoge,krupuk dan telur asin dan siap dimakan.

Resep soto lamongan ✅ menjadi salah satu soto ⏳ paling enak, resep bumbu ⭐ yang di pakai Menyantap Soto Lamongan dalam keadaan yang masih hangat memang sangat lezat, apalagi saat. Soto Lamongan can be served as a standard soup, but sometimes the main ingredients and the broth may be served in two separate bowls. The dish is typically accompanied by spicy sambal sauce and. Soto ayam Lamongan merupakan salah satu soto khas Jawa Timur yang populer. Untuk membuatnya terasa lebih gurih, disarankan untuk menggunakan daging ayam kampung.

Begitulah pembahasan Soto Daging lamongan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Daging lamongan.

LihatTutupKomentar

ads1

close