ads2

ads3

Resep Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭

Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭 ~Si ayah lg pgn rujak cingur biasanya beli sih itupun g cingur lo tp kikil. Tp bahan seadanya tanpa pisang batu, cingur juga di ganti kikil. Siang² enak e rujak, pingin rujak cingur lihat di gr***ood malah tepok jidat tau ongkos kirimnya berkali² lipat dari harga menu wkwkwkwkwk. 😂 dengan bahan yg ada ,akhire ku beranikan diri buat nguleg sendiri, sekalian buat setor #Mulaimisihero_Bekasi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭 yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭 Yang special dari rujak yang satu ini adalah isiannya. Rujak Cingur kuliner khas Jawa Timur, lezat, di Tegal Harum, Denpasar, Bali. Pesan antar via GoFood dan GrabFood. anda dapat membuat Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭 menggunakan 14 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭

  1. Kamu perlu 1 ons kacang tanah.
  2. Anda perlu Bumbu halus :.
  3. Silahkan sobat persiapkan 7 cabe rawit.
  4. Selain itu juga tambahkan 1/2 koin Gula merah sisir.
  5. Kamu siapin 1 sdt Asam jawa.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm Petis udang.
  7. Kamu perlu Isian :.
  8. Silahkan sobat siapkan 1/2 ikat kangkung.
  9. Anda butuh 1/2 mentimun.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 buah mangga muda.
  11. Persiapkan 1/4 kg taoge panjang.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1/4 papan tempe.
  13. Selain itu juga tambahkan 3 kotak tahu.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.

Pesan antar via GoFood dan GrabFood. Cari aja: Warung Kita Rujak Cingur. Kali ini saya Explore makanan Khas yang sangat terkenal di Surabaya yaitu Rujak Cingur Versi Vegan nya Yg Belum pernah coba silahkan pasti ketagihan Resep nya sbb: Bhn : -Kacang tanah goreng (Saya dipanggang di Teflon tanpa minyak) -petis Vegan Cabe rawit -Bawang Putih goreng( bagi yg. Rujak cingur adalah salah satu makanan tradisional yang mudah ditemukan di daerah Jawa Timur, terutama daerah asalnya Surabaya.

Langkah cara memasak Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭

  1. Goreng kacang tanah, Uleg bumbu halus kemudian campur dengan kacang. Tes rasa.
  2. Rebus kangkung dan taoge. Iris2 mentimun, mangga. Goreng tempe dan tahu kemudian iris kotak2. Goreng telur dadar.
  3. Tata isian di piring, tuangi bumbu rujak. Jadi deh🤭.

Dalam bahasa Jawa kata cingur berarti "mulut", hal ini merujuk pada bahan irisan mulut atau moncong sapi yang direbus dan dicampurkan ke dalam hidangan. Sinyo Tolah Toleh recommends Rujak Cingur Tanggulangin. Rujak cingur merupakan rujak berisi potongan hidung sapi yang direbus hingga empuk dan dipadukan bersama bahan lainnya. Tak seperti rujak sayur atau rujak buah kebanyakan, rujak cingur cocok sekali disajikan sebagai salah satu menu one dish meal karena mengandung karbohidrat, lauk, sayur. Resep dengan petunjuk video: Rujak Cingur adalah salah satu makanan favorit khas Jawa Timur.

Begitulah pembahasan Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rujak cingur (tanpa cingur diganti telur dadar)🤭.

LihatTutupKomentar

ads1

close