ads2

ads3

Resep Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori

Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori ~Pangsit Rebus/Goreng ikan tenggiri enak lainnya! Mulai dari pangsit goreng manis, pangsit goreng crispy, pangsit rebus, dan masih banyak lagi. Olahan pangsit ini bisa disajikan bersama saus sambal, atau bisa juga disajikan dengan kuah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori Fimela.com, Jakarta Kalau ada makanan dengan olahan yang agak unik memang bikin penasaran, salah satunya adalah pangsit goreng yang sedang viral saat ini. Penampilannya memang tampak enak dan membayangkan bisa makan pangsit dengan isian daging yang lezat, sudah pasti banyak yang ingin mencicipinya. Tahu bakso Dan gorengan pangsit (pelengkap bakso). kamu dapat membuat Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori memakai 10 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori

  1. Anda perlu 30 lembar kulit pangsit.
  2. Sediakan 300 ml minyak goreng.
  3. Anda perlu Adonan isian:.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 kg ikan dori fillet halus.
  5. Persiapkan 5 sdm tepung terigu.
  6. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  7. Kamu membutuhkan 15 ml air.
  8. Anda butuh 1/2 sdt garam (cek sesuai selera).
  9. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt lada,gula,kaldu bubuk.
  10. Kamu perlu 1/2 sdt bawang putih halus.

Ya siapa yg sudah pernah makan bakso malang, pasti sudah tidak asing lagi dengan pangsit rebus, pangsit rebus sendiri bisa kita inovasikan sedemikian rupa dan rasa, Banyak sekali resep pangsit rebus, Ada pangsit rebus isi ayam Ada pangsit rebus isi daging sapi Dan ada juga pangsit rebus isi. Tambahkan bahan lainnya seperti sosis, bakso, sayuran dan daun bawang. Beri sedikit air lalu diamkan hingga sayur layu. Masukkan pangsit rebus lalu tambahkan gula dan sejumput kaldu jamur kemudian aduk sebentar.

Step by step cara memasak Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori

  1. Campur semua adonan isian. (Saya hanya pakai 1/3 adonan) sisanya untuk pangsit rebus dan bakso..
  2. Isi ditengah kulit pangsit,lipat jadi segitiga,rekatkan kedua ujung kebawah l,lem dg air.
  3. Goreng dg minyak panas sedang sampai golden brown.
  4. Untuk pangsit rebus tinggal masukkan pangsit yg sudah dibentuk SPT langkah 2 kedalam air mendidih,tunggu sampai mengambang. Angkat tiriskan..
  5. Untuk bakso,didihkan air,matikan kompor,bulatkan adonan, masukkan ke air sampai habis. Lalu nyalakan kompor tunggu sampai mengambang. Angkat tiriskan..

Koreksi rasa lalu sajikan Pangsit Goreng selagi hangat. Selain pelengkap makanan seperti bakmi dan bakso, pangsit goreng juga enak dijadikan cemilan. Bagian kulit yang super renyah sangat cocok berpadu dengan isian ayam dan udangnya. Apalagi bila dilahap dengan saus sambal cocolan, sedap! Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Begitulah pembahasan Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pangsit Goreng, pangsit rebus dan bakso ikan Dori.

LihatTutupKomentar

ads1

close