ads2

ads3

Resep Nasi Goreng Sarapan Pagi

Nasi Goreng Sarapan Pagi ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi Goreng Sarapan Pagi yang bisa sobat jadikan ide.

Nasi Goreng Sarapan Pagi anda dapat membuat Nasi Goreng Sarapan Pagi gunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Goreng Sarapan Pagi

  1. Anda membutuhkan Nasi 1 piring (sesuai selera).
  2. Anda butuh Daun Bawang (potong).
  3. Silahkan kamu persiapkan Lombok rawit /original.
  4. Sediakan 1 butir Telor.
  5. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus :.
  6. Sediakan 2 siung Bawang merah.
  7. Kamu perlu 1 siung Bawang putih.
  8. Silahkan sobat persiapkan Garam, reyko (peksin kalau suka).
  9. Anda perlu secukupnya Saos tomat, kecap, dan saos raja.

Step by step cara memasak Nasi Goreng Sarapan Pagi

  1. Tumis bumbu halus hingga harum, lalu masukan daun bawang 1 ruas yg sudah dipotong, masukan nasi... Aduk rata beri saos tomat, saos raja, dan kecap aduk sampai matang....
  2. Lalu ceplok telor dengan api kecil agar tidak gosong angkat dan taruh ke atas nasi goreng yg sudah matang...sarapan pagi siap disantap.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Sarapan Pagi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Sarapan Pagi.

LihatTutupKomentar

ads1

close