ads2

ads3

Resep Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong ~Lihat juga resep Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong enak lainnya! Mulai dari cookpad, youtube, nemu bbrapa resep yg berbeda. Tapi akhirny munculah ide utk menyatukan perbedaan yg adašŸ¤£. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong yang dapat kalian jadikan ide.

Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong Mulai dari cookpad, youtube, nemu bbrapa resep yg berbeda. Tapi akhirny munculah ide utk menyatukan perbedaan yg adašŸ¤£. Masukkan kwetiau dalam wajan, kemudian tambahkan air dan aduk. anda sanggup membuat Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong memakai 25 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

  1. Siapkan juga 1 bungkus kwetiaw (aq SU Brand dari Thailand)rebus hingga matang.
  2. Kamu membutuhkan 100 gram dada fillet ayam. Potong tipis memanjang.
  3. Selain itu juga tambahkan 1/2 ikat daun sawi hijau.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 genggam toge.
  5. Anda membutuhkan 2 butir telur ayam.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 buah bawang bombay iris memanjang.
  7. Sobat juga memerlukan 1 siung bawput geprek cincang halus.
  8. Kamu butuh 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Sediakan juga 1 sdm kaldu jamur.
  10. Kamu siapin 4 sdm minyak goreng.
  11. Siapkan juga Bumbu goreng lalu ulek:.
  12. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawmer.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawput.
  14. Silahkan sobat persiapkan 4 buah cabe keriting.
  15. Persiapkan 3 buah cabe rawit.
  16. Silahkan sobat persiapkan 2 butir kemiri.
  17. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  18. Sediakan Kecap2 campur jadi 1:.
  19. Kamu siapin 1 sdm saori saos tiram.
  20. Kamu perlu 2 sdm kecap asin.
  21. Silahkan kamu persiapkan 5 sdm kecap manis.
  22. Silahkan sobat siapkan 1 sdm kecap ikan.
  23. Silahkan sobat siapkan 1 sdm minyak wijen.
  24. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm kecap inggris.
  25. Anda membutuhkan 1 sdm saos raja rasa.

Resep Cara Membuat Kwetiau Goreng Enak Praktis Lezat - Kwetiau goreng dapat Anda nikmati langsung tanpa harus menambahkan nasi. Hidangan ini sering menjadi salah satu sajian pengganti nasi untuk makan siang atau makan malam. Tetapi bagaimana caranya agar kwetiau goreng menjadi lebih lezat dari biasanya? Oleh karena itu berikut ini kami sajikan resep dan cara memasak kwetiaw goreng spesial yang sederhana namun enak yang bisa anda coba sajikan untuk orang tercinta di rumah. jadikan menu kwetiau goreng ini sebagai hidangan spesial saat anda tengah berkumpul di tengah keluarga.

Step by step cara memasak Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

  1. Goreng daging ayam yg sdh dimarinasi dng garam hingga stengah matang, pinggirkan di wajan. Tumis bawang bombay hingga agak layu, lalu masukan bawput cincang. Aduk2 hingga wangi (jangan diaduk dlu dng ayam). Stelah itu masukan 2 butir telur ayam, beri sejumput garam. Aduk2 bersama dng ayam goreng. Masukan bumbu goreng yg telah diulek/dihaluskan, tambahkan merica & kaldu jamur. Masukan sawi hijau. Lalu masukan semua kecap2 yg telah dicampur jadi 1. Tambahkan sedikiiiiittt air..
  2. Masukan kwetiaw yg sdh direbus sebelumny. Aduk2 sampai rata. Masukan toge. Aduk2 lagi. Test rasa. Jika kurang asin bisa ditambahkan kecap asin. Tambahkan kecap manis hingga sesuai dng warna yg diinginkan. Sajikan selagi hangat..

Simak resep dan cara pembuatannya di bawah ini. Masukkan udang, ayam, tongcai dan cabai bubuk, aduk hingga ayam dan udang matang, lalu campur bersama kwetiau, aduk hingga rata. Lalu aduk bersama semua bahan hingga. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia.

Begitulah pembahasan Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong.

LihatTutupKomentar

ads1

close