ads2

ads3

Resep Balado Kentang& Puyuh

Balado Kentang& Puyuh ~Lihat juga resep Udang Kentang Balado enak lainnya! Hidangan sederhana ini sering kali disajikan bersama rendang, tumpeng jawa, bahkan nasi kuning. Yuk, buat balado kentang ala rumahan yang praktis namun lezat! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Balado Kentang& Puyuh yang dapat kamu jadikan wawasan.

Balado Kentang& Puyuh Cara membuat keripik kentang balado : Setelah di kupas kentang dicuci. Kentang balado adalah sajian kentang yang sudah populer dan disukai banyak orang. Sudah tak mengherankan jika menu sajian kentang yang satu ini banyak terdapat di rumah makan atau warung. anda bisa memasak Balado Kentang& Puyuh gunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Balado Kentang& Puyuh

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr kentang.
  2. Kamu butuh 10 butir telur puyuh.
  3. Anda perlu 5-8 cabai merah.
  4. Selain itu juga tambahkan 6 buah bawang merah.
  5. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan juga 2 buah tomat kecil.
  7. Sediakan juga 1 sdt gula pasir.
  8. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam& penyedap.
  9. Anda perlu Minyak untuk menumis.

Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Kami siapkan satu resep telur balado yang spesial, yaitu dengan tambahan kentang yang menjadikannya istimewa. Kentang yang digoreng kering, kemudian diracik dengan bumbu balado pedas, pasti endeus banget. Tonton videonya sampai habis untuk tau cara membuatnya yang pas?

Step by step cara membuat Balado Kentang& Puyuh

  1. Kupas kentang, potong kotak2 dan cuci bersih. Rendam dg air, kasih sedikit garam. Lalu panaskan minyak. Setelah minyak panas, tiriskan kentang dan goreng kentang sampai matang/sampai kuning keemasan. Goreng juga telur puyuh sebentar saja. Asal kecoklatan saja..
  2. Uleg bumbu bawang merah, cabai merah, bawang putih& tomat sampai halus. Lalu panaskan minyak secukupnya dan tumis bumbu, tambahkan garam, penyedap rasa& gula secukupnya. Lalu masukkan kentang dan telur puyuh. Aduk rata sebentar dan matikan api. Siap sajikan..

Resep Balado Kentang Manis ini mudah dibuat dengan cita rasa yang super lezat. Resep Balado Kentang Manis, Pelengkap Istimewa yang Wajib Hadir Di Meja Makan. Aplikasi ini berisi Aneka Resep Kentang Balado yang paling enak. Karena kentang balado pedas ini banyak peminatnya mulai dari anak - anak hingga kalang dewasa hal banyak masyarakat yang memilih kentang balado pedas ini untuk kegiatan usaha mereka. Walaupun bukan tanaman asli Indonesia tetapi kentang sudah sangat akrab dengan masyarakat kita.

Begitulah pembahasan Balado Kentang& Puyuh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Kentang& Puyuh.

LihatTutupKomentar

ads1

close