ads2

ads3

Panduan memasak Sandwich Telor Dadar

Sandwich Telor Dadar ~Halo semuanya hari ini kita akan membuat sandwich dengan bahan bahan yang mudah dan pastinya enak. Roti telur dadar atau egg sandwich mudah dan praktis. Resep Sandwich Telur Dadar oleh Asfa putri Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Sandwich Telor Dadar yang dapat kamu jadikan wawasan.

Sandwich Telor Dadar Sandwich telur dadar sosis. foto: Instagram/@yetriegusti. Lihat juga resep Telur Dadar, Telur Dadar special enak lainnya! Masakan Telur Dadar memang digemari hampir semua orang. anda mampu membuat Sandwich Telor Dadar gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sandwich Telor Dadar

  1. Sediakan juga 2 btr telur ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 2 lbr roti tawar.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 lbr daging burger.
  4. Anda butuh Secukupnya margarin.
  5. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya keju parut.
  6. Sediakan Secukupnya saos cabe.
  7. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  8. Sediakan juga Secukupnya merica.

Bukan sahaja kosnya murah malahan rasanya juga Telur dadar juga sangat versatile dan boleh dijadikan lauk kepada apa jua makanan. Thick fluffy dadar telur Padang with grated coconut and other vegetables is one popular Indonesian egg dishes originated in Padang, West Sumatra. Telur dadar Padang asli umumnya menggunakan telur bebek yang berwarna kebiruan. Cara membuat resep telur dadar Padang yang tebal sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit.

Intruksi cara membuat Sandwich Telor Dadar

  1. Siapkan bahan bahan yg dibutuhkan. Potong potong daging burger sesuai selera kemudian goreng hingga matang, di lain tempat kocok telur sampai rata beri garam dan merica sedikit..
  2. Siapkan teflon yg agak lebar. Beri margarin secukupnya, lalu tuang kocokan telur ratakan ke seluruh area teflon. Masukkan roti tawar, kemudian balik roti tawar nya tersebut, agar permukaan roti terselimuti telur. Tata daging burger di kedua sisi roti tawar, beri saos dan keju parut.
  3. Lipat telur dadar yg ada di sekeliling roti menghadap ke dalam, kemudian lipat ke dua roti utk menjadi 1 tangkep, goreng hingga ke dua sisi kecoklatan. Potong potong sesuai selera.

Telur dadar adalah variasi hidangan telur goreng yang disajikan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan menggunakan minyak goreng atau mentega. G Telur dadar Am-Bm-C-D-G A kunya laper telur dadar Am D G Em Akunya mau makan telur dadar Am D G Aku mencarimu. "Saga Oemar Nagata - Telur Dadar" Anak dari Anji Manji. Bosan sama telur dadar Cobain resepresep berikut ini yuk! Tapi kalau kamu bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja, kenapa kamu nggak mencoba resep-resep di bawah ini? Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang.

Begitulah pembahasan Sandwich Telor Dadar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sandwich Telor Dadar.

LihatTutupKomentar

ads1

close