ads2

ads3

Cara memasak Tumis jamur kancing 🍄

Tumis jamur kancing 🍄 ~Masukkan sosis dan jamur kancing yang telah dipotong. Masukkan garam, saus tiram, penyedap rasa dan tepung meizena. Jika sudah sesuai selera, matikan api dan masakan siap disajikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Tumis jamur kancing 🍄 yang bisa Anda jadikan contoh.

Tumis jamur kancing 🍄 Jenis jamur yang bisa dimakan dan diolah menjadi masakan ada beberapa jenis dan salah satunya adalah jamur kancing. Karena itu, jika Anda sudah pernah makan jamur kancing dan suka dengan rasanya, silahkan coba memasaknya sendiri di rumah dengan resep memasak jamur kancing yang enak berikut ini. Resep Tumis Jamur Kancing Brokoli Wortel. anda mampu memasak Tumis jamur kancing 🍄 gunakan 9 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis jamur kancing 🍄

  1. Kamu perlu 250 gram jamur kancing.
  2. Kamu butuh 1/2 siung bawang bombay.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  4. Anda butuh 1 buah tomat.
  5. Kamu siapin 1 batang daun bawang.
  6. Kamu membutuhkan 3 buah cabe rawit.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt gula pasir.
  8. Silahkan sobat siapkan kaldu bubuk.
  9. Sediakan minyak goreng.

Bahan bahan: Iris tipis jamur kancing lalu rendam dengan air panas agar aromanya berkurang, sisihkan. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay lalu tumis dengan mentega hingga harum. Masukkan jamur kancing lalu tumis kembali sampai layu. Kecilkan api lalu tambahkan air kaldu dan rebus hingga mendidih.

Step by step cara memasak Tumis jamur kancing 🍄

  1. Siapkan bahan dan alat..
  2. Potong jamur sesuai selera, cuci lalu tiriskan..
  3. Iris bawang putih, bawang Bombay, daun bawang, tomat dan cabe rawit..
  4. Panaskan wajan, masukan minyak dan bumbu yg sudah diiris..
  5. Aduk2 hingga wangi dan matang..
  6. Masukan jamur ! tambahkan kaldu bubuk dan gula pasir, aduk2 tunggu hingga matang..
  7. Tumis jamur kancing siap dinikmati..

Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Teksturnya yang kenyal semakin nikmat saat diolah jadi tumisan yang gurih. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Tumis jamur kancing sendiri merupakan kuliner yang memiliki rasa gurih dan nikmat.

Begitulah pembahasan Tumis jamur kancing 🍄 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis jamur kancing 🍄.

LihatTutupKomentar

ads1

close