ads2

ads3

Resep Sosis bakar teflon

Sosis bakar teflon ~Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Sosis Bakar Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Sosis Bakar Teflon. Lihat juga resep Sosis Bakar Teflon Simple enak lainnya! Cara Mudah Membuat Sosis Bakar Menggunakan Teflon. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Sosis bakar teflon yang bisa kamu jadikan wawasan.

Sosis bakar teflon Bakar sosis di atas teflon menggunakan api yang kecil dan tidak terlalu besar. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Mumpung lagi di kasih sosis ayam premium sama kakak jadilah cemilan simple yg jadi idola di rumah. kamu mampu membuat Sosis bakar teflon menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sosis bakar teflon

  1. Kamu siapin Beberapa potong sosis.
  2. Selain itu juga tambahkan Kecap.
  3. Kamu butuh Saus sambal.
  4. Silahkan sobat siapkan Merica bubuk.
  5. Anda membutuhkan Penyedap.
  6. Persiapkan Blue band.

Ide Jualan Ini Pasti Sangat Laris Langsung Coba Yuk. Click here watch Resep sosis bakar teflon Pedas dan enak and share with friend now. Sosis bakar pedas manis ini cocok banget dimakan saat cuaca sedang dingin. Memang, Anda bisa langsung membeli sosis bakar ini langsung.

Step by step cara memasak Sosis bakar teflon

  1. Bentuk sisik sisik pada sosis.
  2. Campur kecap, saos, merica, penyedap dan blue band pada wadah.
  3. Olesi teflon dengan blue band, panggang sosis yg di lumuri bumbu, bolak balik sambil dilumuri berulang-ulang. Meggunakan api kecil.
  4. Jika sudah matang. Angkat dan sajikan.

Panggang sosis di atas teflon sampai mengembang, angkat. Sosis Bakar - Malang Street Food Indonesia. Hari ini masak sosis bakar di atas teflon. Di jamin rasanya uenak dan bikin anda ketagihan. Saat ini, sosis bakar jadi menu jajanan yang banyak digemari, dicari dan dibeli orang ketika pergi ke luar.

Begitulah pembahasan Sosis bakar teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis bakar teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close