ads2

ads3

Resep Sop jagung serat telur

Sop jagung serat telur ~Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Masukkan ayam & larutan kanji, aduk. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sop jagung serat telur yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Sop jagung serat telur Jadi coba - coba bikin sendiri Sop Telur Jagung ini. Hidangan sop jagung kecipir adalah hidangan yang enak dan special. Hidangan ini pun terbilang cukup mudah untuk dibuat dirumah dengan sederhana. anda mampu membuat Sop jagung serat telur manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sop jagung serat telur

  1. Anda membutuhkan 2 potong ayam kampung (atau kaldu ayam).
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah jagung manis diserut.
  3. Kamu membutuhkan 2 buah wartel potong dadu.
  4. Anda membutuhkan 2 buah baby jagung potong serong.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sereh.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  7. Sediakan Cabe rawit (optional).
  8. Anda perlu Secukupnya merica bubuk.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya garam.
  10. Sediakan juga Secukupnya daun bawang dan seledri.
  11. Sediakan 1 butir telur ayam.

Selain nikmat, hidangan ini juga cukup sehat karena kandungan sayuran yang kaya akan serat didalamnya. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Serat, vitamin, dan mineral yang terkandung di sayuran tersebut sangat berfungsi untuk meningkatkan kondisi tubuh.

Intruksi cara membuat Sop jagung serat telur

  1. Rebus ayam sampai empuk dan kaldunya keluar, masukkan sereh geprek,bawang putih geprek, merica dan garam..
  2. Masukkan wartel, jagung manis yang sudah diserut dan baby jagung..
  3. Tunggu sampai wartel dan jagung setengah mateng, kocok telur dan masukkan perlahan sambil diaduk. Terakhir masukkan daun bawang dan seledri. Tes rasa dan sajikan..

Sop galatin ayam Solo. foto: Instagram/@ladangkuliner. Aduk rata dan Masak hingga mendidih - Buat. Kentalkan sop dengan memberi tambahan larutan sagu. Masukkan putih telur yang telah dikocok sedikit demi sedikit sambil diaduk. Selanjutnya, masak hingga sop matang dan beri tambahan daun bawang sebelum diangkat.

Begitulah pembahasan Sop jagung serat telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop jagung serat telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close