ads2

ads3

Resep Sate Taichan

Sate Taichan ~Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Sate Taichan yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sate Taichan Foodies pasti udah ngggak asing lagi sama sate ini. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. NOW OPEN nasi kebuli ajiiiibbb x sate taichan meler. kamu dapat memasak Sate Taichan menggunakan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Taichan

  1. Kamu butuh Bahan Sate.
  2. Silahkan sobat siapkan 300 gr fillet daging ayam.
  3. Anda Memerlukan 2 buah bawang putih.
  4. Sediakan 1 sdt Merica.
  5. Kamu perlu Perasan jeruk.
  6. Kamu membutuhkan Garam secukpnya.
  7. Silahkan kamu siapkan Bahan sambal.
  8. Anda butuh 5 buah bawang putih.
  9. Kamu perlu 15-20 buah cabe rawit orange.
  10. Kamu butuh Kaldu.
  11. Silahkan sobat siapkan Garam.
  12. Anda Memerlukan Gula.

Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan memiliki tampilan daging yang cenderung masih putih. Tak hanya itu, sate ini juga tidak dilengkapi dengan bumbu kacang, melainkan sambal cabai. Sate taichan kini dapat dengan mudah ditemui di beberapa lokasi khususnya di Jakarta.

Intruksi cara memasak Sate Taichan

  1. Potong dadu ayam atau sesuai selera.
  2. Haluskan bawang putih beserta garam, bumbui ayam dengan bumbu halus dan beri merica serta perasan jeruk agar tidak bau amis, diamkan sekitar 10-15 menit agar bumbu meresap.
  3. Untuk membuat sambal, blender bawang putih dan cabe rawit ditambah sedikit air, lalu masak tambahkan garam, kaldu, dan gula.
  4. Setelah 15 menit, tusuk daging ayam dengan tusukan sate lalu bakar hingga matang.

Selain sate taichan bakar ada juga yang telah mengkreasikan olahan sate ayam ini menjadi resep sate taichan goreng. Menurut situs kompas sejarah asal usul mula sate taichan. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Sosok paling bertanggung jawab atas popularitas taichan adalah Amir, seorang pedagang sate keliling asal Pulau Madura, Jawa Timur. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah.

Begitulah pembahasan Sate Taichan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Taichan.

LihatTutupKomentar

ads1

close