ads2

ads3

Resep Capcin "Cappucino Cincau"

Capcin "Cappucino Cincau" ~Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Aku mau buat es cappucino cincau yang enaaakkk bangettt. Pokoknya cara bikin capcin ini gampang banget kok, biaya nya juga ekonomis, pasti bakal jadi minuman favourite nih. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Capcin "Cappucino Cincau" yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Capcin "Cappucino Cincau" Usaha Modal Kecil - Ditengah hiruk-pikuknya keadaan ekonomi yang semakin semrawut saat ini, mencari lowongan kerja merupakan suatu hal yang sangatlah sulit dan bahkan jika ada pun, kita harus melalui proses yang sangat sulit alias ribet hanya untuk mendaftar pada sebuah perusahaan yang kita inginkan. Bisnis minuman cappucino cincau - Memulai bisnis kadang kalanya terasa berat karena yang kali pertama dipikirkan adalah modal usaha. Terlebih para pemula yang belum pernah menjalankan bisnis lalu beranggapan bahwa bisnis apapun harus dimulai dengan modal yang besar. anda dapat memasak Capcin "Cappucino Cincau" menggunakan 5 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcin "Cappucino Cincau"

  1. Anda Memerlukan 1 kotak cincau.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 sachet good day cappucino.
  3. Sediakan secukupnya Es batu.
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya Air.
  5. Kamu siapin secukupnya Tambahkan gula pasir.

Anggapan ini tentu tidak sepenuhnya benar, karena ada banyak pilihan usaha yang sedang. Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Capcin ialah kepanjangan dari cappuccino cincau yang rasanya segar dan enak. Pastikan Anda memilih capcin sebagai bisnis yang menguntungkan.

Intruksi cara memasak Capcin "Cappucino Cincau"

  1. Cuci bersih cincau. Parut dengan parutan keju. Sisihkan..
  2. Blender semua bahan kecuali cincau. Sampai tercampur rata..
  3. Tata dalam gelas, isi cincau. Kemudian tuang good day yang telah diblender. Siap dinikmati.

Capcin merupakan minuman segar yang terbuat dari bahan berasa aneka kopi dengan beberapa macam varian rasa dengan cincau yang terbuat dari bahan alami. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat. Walau menyandang nama kapucino, kapucino cincau juga tersedia dalam banyak ragam rasa dan.

Begitulah pembahasan Capcin "Cappucino Cincau" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcin "Cappucino Cincau".

LihatTutupKomentar

ads1

close