ads2

ads3

Resep Asinan buah segar simple

Asinan buah segar simple ~Asinan Buah Segar Bahan : Manga Nanas Kedongdong Air Cuka Gula Garam Selamat mencoba ya dear💕 semoga bermanfaat😊 #asinanbuahsegar#asinanbuah#. Rambutan, garam, gula, cabe, jeruk nipis. Kupas rambutannya, karena kulitnya ga bisa dimakan, hehhe. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Asinan buah segar simple yang dapat Anda jadikan contoh.

Asinan buah segar simple Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Makanan ini terdiri atas segaranya buah dan sayur yang dicampurkan ke dalam kuah bercita rasa beragam dari mulai asin, manis, gurih dan pedas yang. Kamu bisa membuat asinan buah ini hanya dalam waktu yang singkat sebelum menyaksikan Piala Dunia. anda sanggup membuat Asinan buah segar simple mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Asinan buah segar simple

  1. Silahkan kamu siapkan Buah -buahan sesuai selera misalnya :.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bengkuang, kedondong, anggur, kiwi, strawberry,.
  3. Silahkan sobat persiapkan Mangga mengkal,jambu bol, jambu biji, jambu air,.
  4. Kamu perlu Belimbing, dll.
  5. Kamu perlu Bumbu kuah:.
  6. Anda Memerlukan 1 ons cabe merah kriting, klo mau pedas tambah rawit merah.
  7. Anda Memerlukan 7 sdm Gula putih.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 sdt garam halus.
  9. Persiapkan 1 liter air dingin/air es, bisa juga air biasa.
  10. Sobat juga memerlukan 10 Jeruk masam iris, saya pake jeruk begu karena wangi m segar,.

Yuk, bikin kreasi asinan buah ringkas berikut! Membuat camilan sendiri mungkin terkesan merepotkan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa membuat asinan buah ini hanya dalam waktu yang. Resep asinan buah paling segar dan nikmat yakni asinan buah khas bogor.

Langkah cara memasak Asinan buah segar simple

  1. Bersihkan buah dan potong"sesuai selera.
  2. Giling semua bumbu kecuali jeruk.
  3. Masukan bumbu ke air,masukan jeruk yg sudah diiris sebagian diperas, aduk" tes rasa.
  4. Masukan semua buah kedalam kuah asinan, asinan siap dinikmati, lebih segar dalam keadaan dingin.
  5. .

Dengan bumbu bumbu sederhana maka bunda dapat membuat asinan yang rasanya sangat menyegarkan. Cara membuat asinan buah sendiri sebenarnya cukup simple dan mudah lho bunda. Asinan buah ini cocok dinikmati saat santai atau saat cuaca yang panas. Kamu bisa menggunakan buah favoritmu sebagai bahan utamanya. Tak perlu repot membeli, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Asinan buah segar simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Asinan buah segar simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close