ads2

ads3

Panduan memasak Wedang Jahe Kopi Susu

Wedang Jahe Kopi Susu ~Thank you mba buat resepnya Karena saya ga punya kopi nescafe jadi saya disini pake kopi kapal api. Thank you mba buat resepnya Karena saya ga punya kopi nescafe jadi saya disini pake kopi kapal api. Lihat juga resep Wedang jahe kopi susu enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Wedang Jahe Kopi Susu yang bisa kamu jadikan ide.

Wedang Jahe Kopi Susu Lihat juga resep Wedang jahe susu, Wedang Susu Jahe enak lainnya! Langkah pembuatan: Kupas kulit jahe terlebih dahulu. Resep susu jahe lezat yang bisa dicoba di rumah Kendati tidak sepenuhnya manjur menangkal virus yang berasal dari Wuhan, tak ada salahnya rutin minum susu jahe untuk memperkuat daya tahan tubuh. anda dapat memasak Wedang Jahe Kopi Susu pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Wedang Jahe Kopi Susu

  1. Persiapkan 100 gram jahe.
  2. Anda butuh 2 sdm gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sachet (2 gram) kopi Nescafe.
  4. Kamu membutuhkan 2 sdm SKM putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 300 ml air.

Berikut aneka resep yang bisa Anda coba di rumah untuk keluarga. Dari kopi tubruk sampai kopi instan, dari kopi hitam sampai yang pakai susu ataupun krimer, dari yang disajikan panas sampai dingin. Saya sendiri juga adalah pecinta kopi. Dari pengalaman saya meminum kopi yang paling unik adalah saat saya minum kopi jahe.

Step by step cara membuat Wedang Jahe Kopi Susu

  1. Cuci bersih jahe, lalu geprek. tusuk dengan tusuk sate. bakar di atas kompor. Jika sudah tercium bau wangi khas jahe, matikan kompor. Angkat..
  2. Siapkan panci, masukkan air, jahe, kopi dan gula pasir. rebus hingga mendidih dan gula larut..
  3. Siapkan gelas saji, masukkan SKM putih. Lalu tuang kopi jahe sambil di saring. Aduk rata..
  4. Langsung sajikan selagi panas....

Sekarang ini, usaha susu jahe semakin marak. Anda lalu dapat buka usaha susu jahe dengan modal minim, karena tidak jarang pelaku bisnis susu jahe yg buka tawaran kemitraan. Satu diantara tawaran datang dari Sulaiman, yang memiliki Arjuna Susu Jahe di Ciledug. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya sehingga kelompok dapat menyusun laporan proposal ini. SajianSedap.grid.id - Tak ada yang lebih menyenangkan daripada meminum secangkir wedang di musim hujan seperti sekarang ini.

Begitulah pembahasan Wedang Jahe Kopi Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang Jahe Kopi Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close