ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay Daging Sapi

Capcay Daging Sapi ~Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Capcay Daging Sapi Telur Spesial Super Enak dan Praktis. Capcay daging sapi telur bahan : daging sapi telur sawi manis wortel bunga kol brokoli arcis cabe bawang merah bawang putih bawang pre jahe tepung maizena. Kgen Capcay bikinan alm Ibu, iseng" bikin Wat makan siang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Capcay Daging Sapi yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Capcay Daging Sapi Supaya isinya nggak sayuran semua, kita bisa tambahkan dengan bakso dan daging sapi. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. kamu mampu membuat Capcay Daging Sapi memanfaatkan 18 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Daging Sapi

  1. Silahkan sobat siapkan 1/4 Daging sapi (potong dadu).
  2. Anda perlu 3 Buah sosis besar potong sesuai selera.
  3. Persiapkan 3 Buah wortel.
  4. Anda butuh 1 Brokoli putih.
  5. Kamu membutuhkan 1 Brokoli hijau.
  6. Anda membutuhkan 4 Lembar Sawi putih.
  7. Sobat juga memerlukan 3 Daun bawang pre.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 Bawang bombay.
  9. Kamu perlu 3 bawang putih potong cincang.
  10. Sediakan secukupnya Minyak.
  11. Silahkan kamu persiapkan Air.
  12. Sediakan juga 1 sdm tepung maizena (larutkan).
  13. Anda Memerlukan secukupnya Gula, garam, merica bubuk, penyedap rasa.
  14. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus.
  15. Silahkan kamu siapkan 6 siung bawang merah.
  16. Kamu siapin 8 siung bawang putih.
  17. Anda Memerlukan 4 cabai merah besar.
  18. Anda butuh 5 cabai rawit (boleh skip jika tidak mau pedas).

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu Kita bisa menambahkan irisan bakso sapi, sosis, daging, jamur atapun udang sehingga. Capcay adalah salah satu variasi masakan yang sederhana dan mudah dibuat. Walau begitu paduan ragam sayur dalam menu ini membuat rasanya selalu istimewa. Resep Capcay Kuah enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah cara memasak Capcay Daging Sapi

  1. Tumis bawang putih cincang, bawang bombay dan daun bawang, lalu masukkan bumbu halus, tumis sampai harum..
  2. Tambahkan air, sosis dan daging sapi yang sudah di potong dadu. Tunggu sampai daging matang..
  3. Kemudian masukkan semua sayuran yang sudah dipotong dan dicuci..
  4. Tambahkan air larutan tepung maizena..
  5. Tunggu sampai matang, Angkat dan sajikan.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Untuk dapat mengolah daging sapi sangat perlu untuk memperhatikan cara memasak dan. Daging sapi adalah santapan lezat yang sayang jika dilewatkan. Selain lezat, terdapat berbagai manfaat Manfaat daging sapi tentunya tidak terlepas dari kandungan nutrisi yang ada di dalamnya.

Begitulah pembahasan Capcay Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Daging Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close