ads2

ads3

Tutorial memasak Udang Goreng Tepung Roti

Udang Goreng Tepung Roti ~Pada wadah, pecahkan telur dan kocok sampai berbusa. Siapkan mangkuk lebih besar, masukkan telur, garam. Udang digoreng crispy seperti ini memang sedap juga.olahan yang sederhana hanya menggunakan tepung gandum,garam dan tepung roti( tepung panir) lalu digoreng hmmm citarasa yang superb.kawan kawan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Udang Goreng Tepung Roti yang bisa kalian jadikan contoh.

Udang Goreng Tepung Roti Caranya dengan mengambil bagian kepalanyadan kulitnya. Udang tepung roti ini sebetulnya terkenal di Jepang ya, biasa dikenal Ebi Furai. Selain itu adonan mentahnya ini bisa di frozen, tahan seminggu. kamu bisa membuat Udang Goreng Tepung Roti menggunakan 13 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Udang Goreng Tepung Roti

  1. Anda butuh 1/2 kg udang uk besar.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sdm air jeruk nipis.
  3. Sobat juga memerlukan Minyak banyak untuk menggoreng.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm margarin.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdm unsalted butter.
  6. Selain itu juga tambahkan Tepung roti.
  7. Silahkan sobat persiapkan Celupan basah:.
  8. Anda butuh 4 sdm tepung bumbu siap pakai, merk terserah.
  9. Kamu butuh 2 sdm terigu.
  10. Anda butuh 150 ml air.
  11. Siapkan juga Celupan kering:.
  12. Sediakan juga 8 sdm tepung bumbu siap pakai.
  13. Anda butuh 4 sdm terigu.

Lihat juga resep Udang Goreng Tepung enak lainnya! <p>Resepi kali ini merupakan sebuah resepi yang popular dihidangkan di restoran atau cafe yang menjualkan makanan barat. Udang goreng tepung roti diperbuat dari udang segar yang di kopek kulitnya kecuali bahagian ekornya. Selepas itu ianya diperap dengan beberapa serbuk perasa. Sebelum digoreng ianya akan disalut dengan telur dan serbuk roti.

Intruksi cara memasak Udang Goreng Tepung Roti

  1. Kupas udang, sisakan ekor. Lumuri dengan air jeruk nipis..
  2. Siapkan tepung roti, aduk rata bahan celupan kering, juga bahan celupan basah..
  3. Celupkan udang satu2 ke celupan basah, lalu ke celupan kering. Ulangi hingga 2x..
  4. Lalu balur udang dengan tepung roti..
  5. Panaskan minyak, margarin, dan unsalted butter. Goreng udang sampai matang dan berwarna kuning keemasan..

Bagi anda yang ingin mencuba sendiri resepi ini. Ebi furai adalah nama lain dari hidangan udang goreng yang populer di Nagoya, Jepang. Kalau ke restoran Jepang pun, menu yang satu ini pasti selalu ada terutama di dalam menu bento atau bekal kotak. Membuat ebi furai tidak bisa menggunakan udang kecil, melainkan udang besar seperti udang galah atau jerbung. Banyak orang menyukai menu ini karena rasanya yang enak dan teksturnya yang renyah.

Begitulah pembahasan Udang Goreng Tepung Roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Goreng Tepung Roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close