ads2

ads3

Tutorial memasak Thai Tea Boba Ubi Ungu

Thai Tea Boba Ubi Ungu ~Check Out Boba Thai Tea On eBay. Fill Your Cart With Color Today! Buy Groceries at Amazon & Save. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Thai Tea Boba Ubi Ungu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Thai Tea Boba Ubi Ungu Penasaran dengan rasanya, ayo coba sekarang dengan bahan yang mudah didapat dan gampang pembuatannya. Fresh milk dengan boba gula merah yang yummy. Thai Tea Original + Milo. thai tea dengan milo dan gula aren. kamu bisa membuat Thai Tea Boba Ubi Ungu memakai 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Thai Tea Boba Ubi Ungu

  1. Anda Memerlukan Bahan Boba.
  2. Persiapkan 150 g ubi ungu.
  3. Silahkan sobat persiapkan 50 g tepung tapioka.
  4. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  5. Sediakan juga Sejumput garam.
  6. Anda perlu Jika mau plain gula pasir dan garam bisa diskip.
  7. Silahkan kamu siapkan Bahan Thai Tea.
  8. Anda Memerlukan 4 kantong teh (boleh Thailand tea atau teh lokal).
  9. Selain itu juga tambahkan 4 sdm gula pasir.
  10. Anda perlu 6 sdm kental manis.
  11. Silahkan sobat siapkan 600 ml air panas.
  12. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya es batu.

Aren Coffe milo. coffe thailand dengan milo dan gula aren. Avocado milo snow.. ubi ungu jepang dengan fresh milk. Manggo smothie. rasa mangga yg manis dengan fresh milk. Nah, siapa di sini yang suka boba atau bubble tea?

Intruksi cara memasak Thai Tea Boba Ubi Ungu

  1. Boba,kupas ubi ungu cuci bersih lalu kukus 15 menit(150g posisi sudah dikupas), kemudian haluskan bersama gula pasir dan garam, untuk hasil yang lebih halus mixer ubi, kemudian masukkan tepung tapioka jika terlalu pera bisa ditambah sedikit air, tapi jangan sampai lembek, kemudian bentuk bulat kecil-kecil lalukan sampai habis, kemudian rebus sampai boba mengapung kemudian saring, sisihkan.
  2. Thai Tea=rebus air sampai mendidih, lalu seduh teh bersama gula dan susu, tunggu sampai warna teh keluar.
  3. Dalam gelas tata es batu,Boba kemudian siram dengan thai tea, Thai Tea Boba siap dihidangkan.
  4. Teh yang saya gunakan.

Bobo yakin pasti banyak yang suka minuman manis satu ini. Dari pada membeli di luar, kita coba buat boba sendiri, yuk! Kali ini Bobo akan memberikan resep milk tea taro boba. Jadi boba atau pearl yang dipakai terbuat dari ubi ungu. Wah, akan seperti apa rasanya, ya?

Begitulah pembahasan Thai Tea Boba Ubi Ungu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Thai Tea Boba Ubi Ungu.

LihatTutupKomentar

ads1

close