ads2

ads3

Step by step membuat Semur tahu Made by me

Semur tahu Made by me ~Design & development by g design group. Terima kasih semua #resepmasakan #tutorialmasakan #semurtahu #semurtempe. Semur is an Indonesian type of meat stew (mainly beef), that is braised in thick brown gravy commonly found in Indonesian cuisine. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Semur tahu Made by me yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Semur tahu Made by me Apalagi tekstur tahu yang bisa menyerap bumbu membuatnya lebih lezat. Untuk membuat resep semur telur tahu ini kita menambahn pala dan kemiri supaya rasanya lebih enak. Uploaded by. "Semur Tahu" Untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Pengolahan Makanan Dan Minuman yang Diampu oleh : Wulandari Meikawati, M. anda mampu memasak Semur tahu Made by me memakai 13 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Semur tahu Made by me

  1. Persiapkan 8 buah tahu potong 2 jadi segitiga.
  2. Siapkan juga Bumbu halus :.
  3. Kamu perlu 7 siung bawang merah.
  4. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  5. Kamu perlu 3 butir kemiri.
  6. Sediakan juga 1 sdt ketumbar.
  7. Kamu siapin secukupnya Garam.
  8. Selain itu juga tambahkan secukupnya Kecap manis.
  9. Kamu butuh secukupnya Gula merah.
  10. Anda butuh secukupnya Lada bubuk.
  11. Siapkan juga secukupnya Royko.
  12. Silahkan kamu siapkan 3 buah cabe merah.
  13. Persiapkan Minyak untuk menumis.

Jadi dapat disimpulkan bahwa pengolahan Semur Tahu ini pada bahan baku tahu putih, bawang putih, bawang merah dan. Make social videos in an instant: use custom templates to tell the right story for your business. Browse and buy exceptional, royalty-free stock clips, handpicked by the best. Sazonador de Semur con ajo y galanga.

Intruksi cara membuat Semur tahu Made by me

  1. Setelah di potong segitiga, Rendam tahu dengan air garam dan biarkan sejenak hingga meresap.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Goreng tahu hingga setengah matang.
  4. Tumis bumbu halus sampai harum, kemudian masukkan tahu yg sudah di goreng 1/2 matang.
  5. Tambahkan kecap dan air secukupnya, beri lada bubuk n royko, beri potongan cabe. Test rasa.
  6. Masak hingga matang dan sajikan.

Si prefieres hacer el sazonador tĂș mismo, necesitaras Music. Bosan dengan tahu yang digoreng kering? Anda bisa coba sajikan semur tahu. Sajian manis- gurih dengan sedikit kuah cenderung pekat ini, sudah cukup lezat tersaji dengan nasi hangat saja. Lihat juga resep Semur Tahu Tempe, Semur daging tahu enak lainnya!

Begitulah pembahasan Semur tahu Made by me terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur tahu Made by me.

LihatTutupKomentar

ads1

close