ads2

ads3

Step by step membuat Oreo Goreng Crispy

Oreo Goreng Crispy ~Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy. Enggak melulu dilahap begitu saja atau. OREO GORENG CRISPY SIMPEL BAHAN-BAHAN = -OREO -TEPING TERIGU -TEPUNG PANIR -MINYAK GORENG -COKLAT PASTA #oreogoreng #cemilannusantara #oreosimpel so Subscibe. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Oreo Goreng Crispy yang bisa sobat jadikan wawasan.

Oreo Goreng Crispy Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Community content is available under CC-BY-SA unless otherwise noted. kamu bisa membuat Oreo Goreng Crispy pakai 10 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Oreo Goreng Crispy

  1. Anda Memerlukan 16 keping Oreo (saya pake Oreo kemasan 133 gram, isi 14 keping).
  2. Sediakan Bahan pencelup.
  3. Anda perlu 3 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan juga 1 sdm tepung beras.
  5. Kamu perlu 1 sdm gula pasir.
  6. Persiapkan Sedikit garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 85 mL air.
  8. Anda butuh Bahan pelapis :.
  9. Sediakan juga 15 sdm Tepung roti (saya sesuai stok dirumah,malah kurang 😆).
  10. Selain itu juga tambahkan Wijen (resep asli tidak pakai).

Sajikan dengan taburan gula jika suka. Oreo (/ˈɔːrioʊ/) is an American sandwich cookie consisting of two (usually chocolate) wafers with a sweet crème filling. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Langkah cara membuat Oreo Goreng Crispy

  1. Siapkan bahan-bahan nya.
  2. Campurkan bahan pencelup,tepung terigu, tepung beras, gula, garam.
  3. Tambahkan air.
  4. Celupkan Oreo ke dalam bahan pencelup..
  5. Balur bahan pelapis, sisihkan..
  6. Setelah minyak panas, Goreng hingga kekuningan..
  7. Jika warna sudah kekuningan,angkat dan siap disajikan.

Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk. Ayam crispy atau sering lebih popular dengan sebutan ayam renyah adalah salah satu masakan ayam goreng yang paling disukai keluarga. Hm, kamu harus mencoba Oreo Goreng! Teksturnya renyah dengan rasa manis di dalamnya.

Begitulah pembahasan Oreo Goreng Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo Goreng Crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close