ads2

ads3

Resep Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang

Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang ~Sajikan ronde dengan kuahnya kemudian tabur dengan kacang tanah sangrai. Отмена. Месяц бесплатно. Wedang Ronde with Bubur Kacang. budi dharmawan. Загрузка. #kuliner #masakanjawa #wedang Cara membuat wedang ronde yang merupakan wedang khas daerah jawa bisa menghangatkan tubuh rasanya enak Jangan lupa SUBCRIBE. Wedang ronde sebenarnya makanan khas dari China. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang Wedang: Campurkan semua bahan kecuali gula pasir dan gula merah kedalam panci dan masak hingga rasa menyatu dan mendidih. Hidangakan ronde dengan wedang; Untuk yang berwarna, campurkan pewarna pada saat. Minuman hangat yang dipadukan dengan ronde yang warna-warni, sehingga memiliki tampilan yang menarik. kamu mampu membuat Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang manfaatkan 16 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang

  1. Siapkan juga 125 gr tepung ketan.
  2. Persiapkan 1 sdm tepung kanji.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 sachet Mocacinno (tambahan dari saya).
  4. Silahkan sobat siapkan 50 gr kacang sangrai kupas.
  5. Siapkan juga 125 ml air hangat (kurleb).
  6. Kamu siapin 1 liter Air untuk merebus.
  7. Kamu butuh Bahan isi :.
  8. Silahkan sobat persiapkan 40 gr kacang tanah sangrai.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula merah sisir.
  10. Kamu siapin 1 sdt gula pasir (tambahan dari saya).
  11. Siapkan juga Bahan kuah :.
  12. Kamu butuh 500 ml air.
  13. Sediakan 100 gr gula merah.
  14. Persiapkan 2 sdm gula pasir.
  15. Silahkan kamu persiapkan 2 lembar daun pandan.
  16. Siapkan juga 2 bonggol jahe bakar, geprek.

Rasanya pun tidak perlu ditanya, karena sudah pasti endeus banget. Coba aja buat sendiri di rumah, berikut ini resep dan cara membuatnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #MinumanHangatTradisional. Wedang ronde juga sering dijual oleh pedagang kaki lima yang biasa ada di pinggir jalan. Semangkuk wedang ronde pada umumnya dihargai kurang lebih tujuh ribu rupiah hingga sepuluh ribu rupiah.

Langkah cara membuat Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang

  1. Buat bahan isi terlebih dahulu. Blender gula dan kacang tanpa air, pindahkan kedalam mangkuk lalu beri air, aduk rata dan sisihkan..
  2. Campur tepung ketan, tepung kanji dan mocacinno. Beri air hangat sedikit demisedikit hingga bisa dipulung.
  3. Ambil sejumput adonan, gepeng kan dan beri isian didalamnya lalu pulung berbentuk bulat..
  4. Didihkan air lalu masak ronde hingga mengapung, angkat dan rendam di air matang agar tidak lengket. Sisihkan.
  5. Setelah itu buat kuahnya, campur semua bahan kuah. Masak hingga gula larut dan mendidih. Angkat..
  6. Cara penyajian : ambil beberapa butir Ronde, masukkan kedalam gelas dan tuang kuah yang masih panas kedalam gelas, taburi dengan kacang sangrai. Wedang Ronde siap dinikmati..

Minuman hangat dengan berbagai isian ini rasanya sedap dan nikmat sekali. Rebus ronde dari *kondisi beku* di air mendidih hingga mengambang sampai ke atas. Kemudian tiriskan dan taruh di mangkuk saji atau bisa gunakan. Wedang Ronde adalah salah satu minumah khas dari indonesia yang memiliki rasa jahe yang khas yang berfungsi untuk menghangatkan tumbuh kita, berikut ini kita akan berikan rahasia bahan untuk membuatnya untuk anda berserta step untuk membuatnya. From Review: Mobile Photo Upload of Ronde Sekoteng JAGO.

Begitulah pembahasan Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang Ronde Mocacinno tabur Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close