ads2

ads3

Resep Veggie Oat Porridge

Veggie Oat Porridge ~Loaded With Superfoods Like Maca Root For Energy, Real Fruit, Raw Cacao, Hemp, Flax & Chia. The banana bread oatmeal looks like dessert, as does the chocolate cake oatmeal, the peanut butter and jelly oatmeal, and the lemon poppyseed oatmeal! On the other hand, I really want to try the savory oats for lunch! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Veggie Oat Porridge yang bisa Anda jadikan ide.

Veggie Oat Porridge Healthy and nutritious oats porridge recipe which has veggies in them. This tasty oatmeal is perfect for breakfast, lunch or even dinner. I have been addicted to oatmeal recently and most of the time it is my breakfast of choice. anda mampu memasak Veggie Oat Porridge mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Veggie Oat Porridge

  1. Silahkan sobat persiapkan 8 sdm instant oatmeal.
  2. Sobat juga memerlukan 500 ml air.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 batang wortel kecil.
  5. Anda butuh 2 lembar daun kol.
  6. Siapkan juga 2 batang seledri.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  9. Selain itu juga tambahkan sesuai selera lada bubuk.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm parsley kering (optional).
  11. Anda membutuhkan 1 sdm extra virgin olive oil atau minyak wijen (optional, untuk menambah aroma).

Try this easy-to-make Oats And Vegetable Porridge which is a lip-smacking recipe loaded with multiple veggies. This healthy recipe will be great for your health and will make sure that you stay in your best shape possible. The Best Vegetable Porridge Recipes on Yummly Porridge With Sultanas, Orange Flavored Porridge, Strawberry Oat Porridge How to make vegan oatmeal raisin cookies.

Langkah cara memasak Veggie Oat Porridge

  1. Cincang bawang putih, masukkan ke dalam panci bersama air, masak. Sementara itu potong kecil wortel dan seledri, tambahkan ke dalam rebusan bawang putih, didihkan..
  2. Iris tipis daun kol, sisihkan. Jika rebusan sudah mendidih, bumbui dengan garam, lada, dan kaldu, aduk rata, masukkan daun kol..
  3. Masukkan oatmeal, aduk rata, masak sampai kekentalan yang diinginkan. Jangan lupa koreksi rasa. Matikan api..
  4. Optional: Jika suka tambahkan minyak untuk menambah rasa dan aroma, saya pake olive oil yang dikombo dengan daun parsley.. Bisa juga diganti dengan minyak wijen dan biji wijen sangrai. Sesuai selera aja, tanpa ditambah ini pun sudah enak..

The ultimate vegan oatmeal burger is finally here! Don't you think I'm overselling this. Veggie burger recipes can be tricky, so when you get one that hits that sweet spot you better keep it close. This is definitely one of those recipes. Veggie burgers done right are so incredibly delicious.

Begitulah pembahasan Veggie Oat Porridge terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Veggie Oat Porridge.

LihatTutupKomentar

ads1

close